Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Ragam · 18 Jun 2022 21:39 WIB ·

Yayasan Sri Mukti masih Eksis mencerdaskan Bangsa lewat dunia Pendidikan


 Yayasan Sri Mukti masih Eksis mencerdaskan Bangsa lewat dunia Pendidikan Perbesar

Journal News // Cilacap , Tahun ajaran baru 2022 di setiap sekolah – sekolah khusus nya di Kabupaten Cilacap telah disibukan dengan bergai sistem untuk menarik minat calon Anak didik baru .

” Yayasan Sri Mukti yang beralamat : Jl.Bawean no 293 Gunung Simping Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap salah sekolah yang masih menunjukan eksistensinya di dunia pendidikan masih ikut dalam kancah persaingan yang semakin berat dan ketat untuk mendapatkan Anak didik baru .

Sabtu 18 /06/2022 awak media diundang ngopi bareng oleh salah satu pewaris Yayasan Sri Mukti .
” Windu PW .Muchrim dalam wawancara diruang kerja nya menceritakan Yayasan Sri Mukti itu murni berdiri atas Prakarsa Keluarga yang terdiri dari
1.R.A . Sri Rejeki
2.Muchrim Hakim.
3.R.r . Kayanti
Itu asal muasal nama dari Yayasan Sri Mukti ucapnya .
Lanjut Windu di Era tahun 89 ,90 utuk berinvestasi di dunia pendidikan yaitu mendirikan sekolahan watu itu orang masih berpikir seribu kali .
Namun bagi keluarga ” Muchrim Hakim itu pilihan yang mendasar untuk membantu pemerintah khususnya di Kabupaten Cilacap di bidang pendidikan yang pada waktu itu dukungan dari pemerintah daerah maupun pusat sangat mendukung .
” Susilo Sudarman ,Punjono Pranyoto ,H.Supardi Pejabat – Pejabat yang tidak bisa dilupakan dalam perjalanan yayasan Sri Mukti .
Sekelumit ringkasan cerita di atas itu contoh Petapa beratnya pendahulu – pendahulu kita , untuk itu mari kita teruskan dan bangun kembali kejayaan Srimukti di era tahun 90 an pungkasnya .

Sebelum awak media berpamitan undur diri ,tim dari awak media menanyakan kembali apa program Yayasan Sri Mukti dalam penerimaan anak didik baru tahun ini ?
Windu kembali dan kembali menegaskan SDM ( Sumber Daya Manusia ) menjadi sentral sebelum kita melangkah ke program lainya .
Dengan peningkatan SDM para Guru Pengajar di Sekolah Sri Mukti yang mempunyai SMA dan SMK harapanya akan mendongkrak bangkitnya Sri Mukti .
Meskipun awalnya berat ,tapi dengan semangat kebersamaan dan rasa saling memiliki Insya Alloh kesulitan – kesulitan bisa diatasi .

Meskipun hingga kini anak didik Sekolah Sri Mukti masih bisa dihitung jari .
Namun dalam persaingan global tahun ajaran baru ini Sekolah Sri mukti tetap mengedepankan aspek sosial dan program unggulan seperti :

  • Beasiswa bagi siswa berprestasi .
  • Lulusan disalurkan penempatan kerja .
  • Disediakan Mess bagi siswa luar daerah .
  • Ada reward bagi siswa yang membawa siswa baru .
    Diakhir wawancaranya Windu atas nama pribadi dan Yayasan Sri Mukti mengucapkan terima kasih atas peran serta media . ( SW )
Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog

10 Agustus 2022 - 19:14 WIB

Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

10 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Sambut Hari Polwan Ke-74, Polwan Polres Pekalongan Anjangsana Ke Beberapa Purnawirawan

10 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Kapolsek Arjawinangun bagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melintas mapolsek Arjawinangun serta pemasangan secara serentak di ranmor Dinas.

10 Agustus 2022 - 14:11 WIB

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Kades merasa bangga, warganya memiliki jalan hasil gotong royong

9 Agustus 2022 - 22:43 WIB

Trending di Ragam