Warga Sambut Antusias Ikut Gotong Royong Untuk Bangun Mesjid

  • Share

JOURNLNEWS – Puluhan warga kampung Darungdung Cikalong Kulon Cianjur ikuti Gotong royong untuk pembangunan Masjid Al-Inayah yang bertempat di Darungdung Sabtu, 13/11/21.

Dengan adanya swadaya masyarakat untuk renovasi Masjid warga pun Sambut baik bentuk kerjasama warga.

Masjid yang sudah lama utuh perbaikan dan kondisinya sangat Memprihatinkan kini terwujud adanya perbaikan dengan cara swadaya dari warga setempat.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya mamaparkan, ” Alhamdulilah Renopasi mesjid yang sudah beberapa bulan tertunda kini antusias dan semangat warga kini terdorong kembali yang sudah ikhlas menyumbangkan/menyisihkan beberapa bahan bangunan.

Awalnya untuk Renovasi mesjid AL’INAYAH yang bertepat di kampung:Darungdung kidul RT01/003 Desa:Gudang untuk Renovasi mesjid AL’INAYAH sempat tertunda akibat tersendat biaya atau bahan bangunan/material yang tidak cukup.

Alhamdulilah setelah ada beberapa warga hamba Alloh S.W.T yang ikhlas menyisihkan sedikit Rezekinya mau itu berupa materi ataupun material bangunan.seperti semen,pasir,ataupun kayu dll.

Ustd.Apipudin selaku ketua DKM Mesjid AL’INAYAH menuturkan ke media Journalnews.id mengucapkan banyak trima kasih atas sumbangan dari pihak warga tentunya Hamba Alloh S.W.T yang sudi kiranya menyisihkan sedekit rezekinya bwat perenopasian mesjid.

Semoga kebaikan rekan-rekan di terima Amin ya robballalamin.Dan bagi siapa ja yang mo ikut menyumbang bisa hubungi wa ini +62 877-1461-1467 atau +62 838-1261-7754 ujarnya.

Laporan Deni/eros Faujiah

Baca Juga  Relawan Inspirasi Desa Berdaya Bojongsari Lakukan Penanaman Pohon
  • Share