Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Sumut · 13 Jul 2021 14:28 WIB ·

WAKIL KETUA DPRD SAMOSIR PANTAS SINAGA DAMPINGI BUPATI SAMOSIR


 WAKIL KETUA DPRD SAMOSIR PANTAS SINAGA DAMPINGI BUPATI SAMOSIR Perbesar

Samosir,Journalnews.id|| Wakil Ketua DPRD Samosir, Pantas Marroha Sinaga bersama Kepala Bappeda Rudi SM. Siahaan, Kadis PeraKPP Hut Isasar Simbolon, Kadis PPAMD Amon Sormin dan Plt. Kadis PUPR Sarimpol Simanihuruk, Dampingi Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST melakukan Audiensi Kepada Menteri Desa PDT dan Transmigrasi RI Drs. H. Halim Iskandar, MPd di Kantor Kemendes PDT Kalibata Jakarta, turut hadir mendampingi Menteri menerima rombongan Bupati Samosir Dirjen Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Harlina Sulistyorini bersama Sesditjen, Kamis (24/6/2021).

Bupati Samosir pada kesempatan audiensi ini menyampaikan berbagai usulan/program yang didasari pada potensi yang ada di Kabupaten Samosir sebagai bagian dari Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba diantara program pengembangan sarana prasarana desa wisata, pengembangan desa wisata yang dikelola oleh BUMDes, pengembangan kawasan perdesaan prioritas nasional Pasir Putih Parbaba, bantuan pembangunan kantor desa dan perkuatan BUMDes Bersama.

Menteri Desa menyambut baik kunjungan Bupati Samosir beserta rombongan sekaligus menyampaikan berbagai harapan dan masukan untuk Kabupaten Samosir yang lebih baik ke depan.

Usulan untuk Program Pembangunan Desa Wisata yang dikelola oleh Bumdes, dukungan sarana prasarana desa wisata dan Pengembangan Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional Pasir Putih Parbaba di Kabupaten Samosir akan menjadi perhatian khusus Kemendes PDT ke depan.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Samosir Vandiko Gultom Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

14 May 2022 - 14:21 WIB

PASCA LIBUR IDUL FITRI, KASUS COVID 19 DI KABUPATEN SAMOSIR MENURUN

9 May 2022 - 22:07 WIB

Sosialisasi Tugas dan Wewenang Penyidik Pegawai Negwei Sipil (PPNS) di lingkungan Pemkab Samosir

28 April 2022 - 11:11 WIB

WAKIL BUPATI SAMOSIR SERAHKAN BANTUAN ALSINTAN

27 April 2022 - 16:57 WIB

Hadiri Paripurna PAW DPRD Samosir, Wakil Bupati: Mari Bekerja Sama Proaktif Menggerakkan Masyarakat dalam Membangun Samosir dengan Segala Potensi

26 April 2022 - 20:01 WIB

Usung Thema “Ho Do Na Hupillit”, Bupati Samosir Buka Gelaran Festival Gondang Naposo.

16 April 2022 - 17:28 WIB

Trending di Sumut