Wakil Ketua DPRD Samosir Bersama Bupati Terima Kunjungan Kerja DPRD Provsu Dapil IX

  • Share

Samosir, journalnews.id||Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon Bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom didampingi Asisten dan beberapa Pimpinan OPD Sambut baik Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil IX, Rabu (09/6/2021) di Aula Kabupaten Samosir.

DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil IX yang hadir Rahmansyah Sibarani (Wakil Ketua DPRD Sumut), Jubel Tambunan (Komisi D), Jonius TP Hutabarat (Komisi A), Pantur Banjarnahor (Komisi B), Pintor Sitorus (Komisi E), Tangkas Manimpan Tobing (Komisi D). Hadir juga Kepala BPPD Provsu Abdul Haris Lubis dan Pejabat OPD Pemprovsu.

Bupati Samosir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Samosir sekaligus menyerahkan proposal yang berisi usulan-usulan program pembangunan di Kabupaten Samosir.

Vandiko Gultom menjelaskan bahwa untuk mendapat dukungan APBD dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah membangun komunikasi dengan Gubernur Sumut dan beberapa OPD teknis di Pemprov Sumut.

Selanjutnya, Bupati berharap melalui kunjungan kerja ini, DPRD Sumut dapat memberikan dukungan politis untuk mengawal 15 usulan yang sudah disampaikan.

  • Share