Wakil Bupati Cirebon Peduli, Hj. Wahyu Tjiptaningsih Kunjungi Warga penderita Sakit Infeksi Kulit.

  • Share

JOURNAL NEWS | Jum’at Berkah dimana setiap hari Jum’at semua umat Muslim berharap kepada Alloh Swt mendapatkan barokah sehat, barokah limpahan atas rizki dan berbagai limpahan barokah Dunia dan Akherat.

Hal ini dilakukan salah seorang Wakil Bupati Cirebon sebut saja Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang akrab dipanggil Ibu Ayu, dimana dirinya setelah membaca info dari salah satu Media yang menginformasikan adanya Warga Desa Babadan yang menderita sakit Infeksi Kulit (Steven jhonson Syndrome) dirinya langsung berkordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Pusat Kesehatan Masyarakat Desa Mayung. Jum’at 16/07/2021.

Menurutnya, saya merasakan apa yang sedang dirasakan Bapak Sukari karena saya merasakan betapa sakitnya ujian yang dihadapinya, oleh karena itu saya sangat terharu dan berdo’a KepadaNya supaya diringankan ujiannya sambil terbata bata dengan mata berkaca kaca. Saat diwawancara Mitrapol.

” Apa yang dirasakan pa Sukari saya bisa merasakannya, semoga Pa Sukari diberikan kekuatan dan ke Tabahan dalam menghadapi ujian ini, Ujar Ayu

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share