Vaksinasi Massal Polresta Cirebon Menyasar Perguruan Tinggi

  • Share

CIREBON – Jajaran Polresta Cirebon melaksanakan vaksinasi massal di UMC, Jalan Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (17/7/2021). Kegiatan tersebut diikuti para mahasiswa di kampus tersebut.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan hasil kolaborasi Polresta Cirebon dengan Rektorat dan BEM UMC. Bahkan, kegiatan tersebut menjadi yang perdana dilaksanakan di Kabupaten Cirebon.

“Vaksinasi massal yang menyasar mahasiswa ini pertama di Kabupaten Cirebon, karena perguruan tinggi lain belum melaksanakannya. Sehingga kegiatan ini diharapkan menjadi role model untuk vaksinasi bagi mahasiswa lainnya,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Rektorat dan BEM UMC yang telah menjalin sinergitas dengan Polresta Cirebon sehingga kegiatan vaksinasi massal bagi mahasiswa dapat terlaksana dengan lancar.

Pihaknya menargetkan vaksinasi massal di UMC kali ini diikuti 500 mahasiswa. Bahkan, Arif memastikan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu hingga seluruh mahasiswa UMC telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK
  • Share