Vaksinasi COVID-19, Polsek Meurah Mulia Berikan Edukasi Kepelajar SMA

  • Share

LHOKSEUMAWE//Guna mendukung program pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran COVID-19, Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe menyambangi para pelajar tingkat SMA di SMAN 1 Meurah Mulia, Kamis (2/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberi edukasi dan pemahaman kepada pelajar bahwa vaksin COVID-19 sangat penting dan dijamin aman.

“Setelah diberikan penjelasan, para siswa siswi di sekolah ini bersedia untuk divaksin, kegiatan ini juga merupakan program vaksinasi go to school di seluruh wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolsek.

Dengan vaksin ini, kata Ipda Sirya Iqbal, diharapkan dapat segera terbentuk kekebalan kelompok di lingkungan sekolah. Kepada siswa yang sudah divaksin, Kapolsek mengharapkan agar meyakinkan keluarga, teman dan kerabatnya bahwa vaksin ini sangat aman.

“Kami sangat mengapresiasi pihak SMA Negeri 1 Meurah Mulia yang telah ikut mendukung program vaksinasi yang bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia,” pungkasnya.

Laporan: Sayful Tanlus

  • Share