Vaksin di Korem 063/SGJ didominasi oleh usia produktif

  • Share

Journalnews,- Kegiatan serbuan vaksin di wilayah Korem 063/SGJ terus berlanjut, di wilayah Kota Cirebon pelaksanaan serbuan vaksin kembali di gelar di Lapangan Korem 063/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu (31/7/2021)

Terlihat antusias warga masyarakat kota Cirebon dalam mengikuti serbuan vaksin, yang paling dominan hari ini adalah peserta vaksin pada dosis pertama.

Kali ini pelaksanaan pemberian dosis pertama terlihat paling banyak adalah usia antara 12 s.d 17 tahun yang di antar oleh keluarga.

Kapenrem 063/SGJ,Mayor Inf U.S.Karlan membenarkan hal tersebut bahwa pencapaian hari ini yaitu masyarakat yang mendaftar sebanyak 1.013 orang , yang tervaksin 980 orang sementara 33 orang tidak dapat di vaksin atas rekomendasi tim dokter.

” pemberian dosis pertama sebanyak 735 dosis yang didominasi oleh usia produktif yaitu 12 s.d 17 tahun dan dosis kedua sebanyak 245 dosis serta menghabiskan 98 vial vaksin” ucap Kapen.

Lebih lanjut Kapen menyampaikan, dengan masih banyaknya masyarakat yang ikut vaksin semoga menjadi pertanda baik, supaya pandemi ini segera berakhir dan walaupun sudah divaksin namun tetap melaksanakan protokol kesehatan karena vaksin merupakan ikhtiar pemerintah Indonesia (penrem063)

Laporan: Wadira

Baca Juga  Masyarakat Kecamatan Blanakan Antusias Menjalani Vaksinasi
  • Share