Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Akhiri Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-76 di Kabupaten Samosir

  • Share

Samosir Journalnews.id|Bertempat di halaman kantor Bupati Samosir, Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam memimpin pelaksanaan Penurunan Bendera Merah Putih, Selasa (17/8/2021).

Turut hadir Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra, SH, MM, Para Pejabat di Lingkungan Kabupaten Samosir dan Para Camat.

Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Samosir berjalan dengan khidmat, dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM bersama Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Kasdim 0210/TU Mayor Arm. Ojak Simarmata dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah turut mengikuti secara virtual Penurunan Bendera Merah Putih yang berlangsung secara live dari Istana Negara.

Setelah berlangsungnya acara Penurunan Bendera Merah Putih, Bupati samosir menyerahkan Piagam Penghargaan, Tali Asih kepada Paskibra yang telah bertugas dengan baik dan penyerahan piagam penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Samosir yang telah sukses dalam melaksanakan tugas Percepatan Penyelesaian Pengelolaan Aset Pemerintah Kabupaten Samosir pada Pelabuhan Ambarita, Sipinggan dan Onan Runggu.(Ton’s)

Baca Juga  Peringati Hari Palang Merah Indonesia, TMB literasi Hikayat babakan losarilor gelar Launching beberapa Even
  • Share