Untuk Vaksin Hanya Diperbolehkan Untuk Usia 18 Tahun Ke Atas

  • Share

BANJAR: Dalam menyikapi situasi dimasa pandemi Covid-19, dan masih dalam rangkaian acara memperingati HUT Bhayangkara Ke – 75 Polres Banjar, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar, menggelar GERAI VAKSIN.

Kapolres Banjar, AKBP., Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si., mengatakan bahwa tingginya antusias warga Banjar, akan gebyar vaksinasi yang kami laksanakan pada Tanggal 26 Juni kemarin, maka dari itu kami membuka gerai vaksin kembali untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mendatangi gerai vaksin yang kami sediakan.

Kapolres, menuturkan bahwa vaksin yang gunakan aman dan halal usia yang diperbolehkan dari usia 18 Tahun ke atas, termasuk lansia pun bisa di vaksin.

Kapolres, menjelaskan di Jawa Barat penduduk Kota Banjar, paling sedikit karena jumlah penduduknya yang sedikit, sehingga memudahkan pelaksanaan vaksin.

“Gerai Vaksin di Banjar diadakan di Alun-alun Kota Banjar, dan Pasar Banjar, serta masih dibukanya vaksin di Puskesmas-Puskesmas diwilayah Kota Banjar, waktu dari pagi hari sampai sepinya peserta vaksin,” ungkap Kapolres, Selasa (29/06/2021).

Dalam pelaksanaannya mudah-mudahan berjalan dengan lancar, sesuai target dan yang divaksin diutamakan masyarakat ber KTP Banjar.

Kapolres berharap, masyarakat setelahnya divaksin mendapatkan ketahan imuniti, juga bagi yang masih takut divaksin bahwa vaksin sonovac ini halal, dan aman, untuk diugunakan.

Baca Juga  Vaksin di Korem 063/SGJ didominasi oleh usia produktif
Writer: Baehaki
  • Share