Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Berita Polri · 20 Jul 2021 15:09 WIB ·

Unit reskrim dan bhabinkamtias Polsek Gunungjati Polres Ciko, bansos di tengah PPKM Darurat


 Unit reskrim dan bhabinkamtias Polsek Gunungjati Polres Ciko, bansos di tengah PPKM Darurat Perbesar

CIREBON KOTA, – Hati nurani Kapolsek Gunungjati AKP ABDUL MAJID, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak covid19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) yang dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU DIDI SUMARDI, SH., beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH. Selasa (20.07.21).

Apel pratugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID,SH dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU DIDI SUMARDI, SH., beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan ” Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 25 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan di bagikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Jati dilaksanakan sebanyak 3 (Tiga) kegiatan yaitu Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU DIDI SUMARDI, SH., beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan giat Baksos di desa Mertasinga Kec. Gunungjati Kab. Cirebon. Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu AIPDA TIO melaksanakan giat Baksos di desa Kalisapu Kec. Gunungjati kab cberpes dan Bhabinkamtibmas Desa Mayung AIPDA PURWOKO melaksanakan giat Baksos di Desa Mayung Kec Gunungjati kab Cirebon “. Ujarnya.

Menurutnya ” dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali,” ucap AKP ABDUL MAJID, SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kotan dan anggota Koramil 2001 Cirut. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako.

20 May 2022 - 19:39 WIB

Bupati Cirebon Minta Semua Elemen “Bangkit” Setelah Pandemi

20 May 2022 - 17:50 WIB

Itwasda Polda Jabar sosialisasi aplikasi dumas presisi versi 2022 dihadiri Kasat binmas & operator Polres Ciko

20 May 2022 - 17:47 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabinkamtibmas Sura Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Woro warga Pentingnya Prokes

20 May 2022 - 15:05 WIB

Monitoring Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi area Publik

20 May 2022 - 15:03 WIB

Trending di Berita Polri