Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Berita Polri · 28 Jun 2021 17:11 WIB ·

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko. bagikan Sembako dan masker dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75


 Unit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko. bagikan Sembako dan masker dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Perbesar

CIREBON KOTA,- Upaya pencegahan penyebaran Virus covid19 yang dilakukan pemerintah sudah cukup maksimal. Baik melalui televisi, radio, media online, media cetak dan himbauan-himbauan dari aparat pemerintah, salah satunya pihak kepolisian. Ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, dalam apel pagi hari ini. ” untuk itu, kita dari sat lantas akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, selalu menerapkan Protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Kita akan laksanakan trus pembagian masker secara gratis serta dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 tahun, kita akan membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan “. Senin (28.06.21)

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, mengatakan ” bahwa hari ini kita turun langsung Tempat Jln. Cipto MK Pekiringan dan Jln. Sutomo Kesambi Kota Cirebon dengan penanggung jawab Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. dan Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. ” ucapnya.

” Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda ” tegas HABIBI Pria kelahiran sulawesi jebolan Akpol 2012 ini.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahayanya Penyebaran virus corona covid19. Sehingga mengharapkan suportifnya warga, guna menjalankan kebijakan pemerintah dilarang mudik lebaran tahun 2021. Serta menghimbau pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako.

20 May 2022 - 19:39 WIB

Bupati Cirebon Minta Semua Elemen “Bangkit” Setelah Pandemi

20 May 2022 - 17:50 WIB

Itwasda Polda Jabar sosialisasi aplikasi dumas presisi versi 2022 dihadiri Kasat binmas & operator Polres Ciko

20 May 2022 - 17:47 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabinkamtibmas Sura Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Woro warga Pentingnya Prokes

20 May 2022 - 15:05 WIB

Monitoring Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi area Publik

20 May 2022 - 15:03 WIB

Trending di Berita Polri