Ungkap Marpaung: Batalkan Pengangkatan 182 Pejabat Bandung Barat!

  • Share

Jakarta–Hari ini Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pemerintah Pusat dan Daerah (Pemuda) melakukan aksi unjuk rasa di kantor Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Hal ini terkait tuntutan agar memeriksa Sekda Provinsi Jawa Barat yang diduga bagi-bagi jabatan.

“Tuntutan kita adalah periksa Sekda Provinsi Jawa Barat, batalkan pengangkatan 182 pejabat Kabupaten Bandung Barat dan Cabut SK Mendagri No. 821/423/OTDA tentang persetujuan pengangkatan pejabat di Kabupaten Bandung Barat. “Tegas Ketum LSM Pemuda Ungkap Marpaung kepada para awak media di Jakarta, Kamis (04/11/2021)

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Bandung Barat adalah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Bandung. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang di sebelah barat dan utara, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang, dan Kota Cimahi di sebelah timur, Kota Bandung di sebelah selatan, serta Kabupaten Cianjur di sebelah barat.

Ungkap mengajak para masyarakat yang peduli terhadap Kabupaten Bandung Barat untuk sama-sama mengawasi para pejabat terkait yang diduga kuat melakukan penyelewengan wewenang

“Kita terus menuntut sesuai dengan yang telah disampaikan sampai menang, “tuntasnya

Lipsus: Jalal

Baca Juga  Polres Semarang Tetap Gelorakan Penerapan Prokes Sampai Perayaan Nataru 2022
  • Share