Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Ragam · 28 Apr 2022 19:03 WIB ·

Tokoh Masyarakat Desa Jemberingin Proppo Siap Bertarung di Pemilihan Legeslatif 2024


 Tokoh Masyarakat Desa Jemberingin Proppo Siap Bertarung di Pemilihan Legeslatif 2024 Perbesar

Pamekasan,– Sejumlah kalangan tengah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024. Meski masih jauh, namun sejumlah nama telah digadang-gadang akan mencalonkan dalam Pemilihan Legeslatif.

Begitupun juga Slamet Riyadi salah satu tokoh Masyarakat Desa Jemberingin Kecamatan Proppo,Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur, yang juga Bupati LIRA Kabupaten Pamekasan, yang penuh penuh rasa sosial sangat tinggi kepada masyarakat, Dirinya tak menampik keinginannya mengikuti Pemilihan legislatif di 2024 mendatang.

Ia mengaku mendapatkan banyak dorongan dari masyarakat untuk maju menjadi calon legislatif.

“Ini pertanyaan yang sering saya dapatkan, baik di warung kopi atau ketika saya kunjungan ditengah – tengah Masyarakat, banyak yang mendorong untuk maju Calon Legislatif (Caleg),” ungkap Slamet ( sapaan akrabnya ).

Kendati demikian, dirinya masih mempertimbangkan persiapan pemilihan legislatif, salah satunya harus berpartai politik,Ia mengatakan sampai saat ini belum tergabung di partai politik manapun.

“Tapi jika saya di minta dan banyak pihak yang menginginkan saya apa lagi saya bergabung, disalah satu organisasi masyarakat yang berskala National.jadi saya harus maju sesuai keinganan Masyarakat,dan saya harus berterimakasih kepada Masyarakat atas kepercayaan yang di embankan pada saya,” tuturnya.

Memang ada beberapa yang memintanya untuk bergabung dengan partainya,namun itu masih belum diterimanya.

“Pasti pilihannya salah satu Partai yang mana sudah masyarakat kenal,namun ini masih belum final mas,jika nanti saya bergabung ke partai tersebut, saya harus berterima kasih dan punya tanggung jawab untuk membesarkan partai tersebut.terutama dalam menjalankan program-program dari Partai Politik tersebut,” jelasnya.

“Banyak orang yg menginginkan harus maju calon legislatif bahkan teman dekat saya mengatakan harus maju caleg Kabupaten tahun 2024,” lanjutnya.

Ia pun berencana mencalonkan pada Pemiliham Legislatif Kabupaten Pamekasan Dapil II.

“Insya Allah mas, karna kita diberikan amanah dari masyarakat, kalau masyarakat menginginkan kita bertarung apa salahnya kita tdk bertarung,” tandasnya.( ahd )

Artikel ini telah dibaca 253 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya,

28 June 2022 - 20:58 WIB

Warga Cibarola Subang Sambut Antusias Gotong Royong

28 June 2022 - 16:47 WIB

Abdurrahman Ketum Gempita 45: Hajatan Ke-495 Jakarta Ajang Menangnya UMKM

28 June 2022 - 12:03 WIB

Babinsa  Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Gertak PSN

27 June 2022 - 21:25 WIB

Akibat Kuasai Lahan Orang Lain, 2 Warga Indramayu Harus Bayar Kerugian Hingga 135juta Rupiah

27 June 2022 - 21:21 WIB

Akibat Kuasai Lahan Orang Lain, Wanita Asal Indramayu Harus Bayar Kerugian Hingga 135juta Rupiah

27 June 2022 - 20:08 WIB

Trending di Ragam