Menu

Mode Gelap
Berdiri diruang kelas, personel binmas polsek Kesambi Ciko, edukasi pelajar Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom

Berita Vaksin · 12 Jan 2022 12:36 WIB ·

TIMKES UPTD CIJAGANG BANTU MI MUHTARUSSALAM LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP PERTAMA


 TIMKES UPTD CIJAGANG BANTU MI MUHTARUSSALAM LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP PERTAMA Perbesar

JOURNALNEWS.ID_CIANJUR_Diketahui Bersama bahwa pemerintah menargetkan 26,5 Juta anak di Indonesia untu dapat di Vaksinasi Hal tersebut guna mencegah wabah virus COVID-19 serta varian baru COMICRON Yang sedang melanda dunia khususnya di Indonesia pihak pemerintah melakukan antisipasi dengan gencar melakukan sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi untuk usia 6 – 11 tahun.
Mengikuti arahan pemerintah dalam program vaksinasi untuk usia 6 – 11 tahun Sekolah MI MUHTARUSSALAM laksanakan vaksinasi tahap pertama.


Dengan hal tersebut diatas MI MUHTARUSSALAM Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama kegiatan dilaksanakan pada rabu, 12/01/22 betempat di Sekolah MI MUHTARUSSALAM Kp. Salakopi Kec. Cikalongkulon Kab. Cianjur Jawa Barat.
Kegiatan Vaksinasi diiukuti oleh seluruh Murid yang berjumlah 105 siswa Adapun vaksinasi yang diberikan kepada siswa berjenis vaksin Sinovac. Kegiatan berlangsung dibantu oleh jajaran dari Timkes UPTD Cijagang sebanyak 4 Anggota Timkes serta kegiatan yang dilaksanakan mengikuti protocol Kesehatan
Alvin Jemiansyah salah satu siswa kelas IV yang mengikuti vaksinasi merasa senang dan bahagia dalam penuturannya “saya senang dan bahagia ternyata tidak sakit kirain saya gimana tadi sangat takut tapi ga ya” jelasnya.


Bidan Linda Nurdaniah, selaku Ketua Timkes Cijagang menegaskan kepada Journalnews.id semua pendidik guru mahasiswa semuanya harus sudah divaksin minimal 1 kali lebih bagus sampai 2 kali kenapa karena hal tersebut untuk menjaga tubuh tetap fit yang dapat terhindar dari virus COVID – 19 dan varian baru COMICRON. Pungkasnya.


Mimin Mintarsih, S Pd.I M. MPd, selaku Kepala Sekolah menyatakan bahwa kita melakukan Vaksinasi saat ini tidak lain guna memerangi virus yang berbahaya bagi kita semua khususnya untuk semua murid dan dewan guru wajib divaksinas. Pungkasnya. (Heru Ag)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dekat dan bersahabat Bhabinkamtibmas klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambangi warga

3 Juli 2022 - 17:32 WIB

Sebanyak 4 Siswa dan 1 Guru Terpapar Covid-19,SMPN 2 Kapetakan Lokdown Semprot disinfektan

4 Maret 2022 - 14:04 WIB

Cegah Covid-19, Forkompimda Indramayu bersama Pertamina Gelar Vaksinasi Booster

28 Januari 2022 - 21:00 WIB

Ratusan Anak SDN 4 Kradenan Mendapat Vaksinasi Covid-19

22 Januari 2022 - 14:48 WIB

Monitoring Vaksinasi anak ,Bhabin Kedung Jaya Polsek Kedawung Polres Ciko himbau warga dengan Prokes

15 Januari 2022 - 17:11 WIB

Ratusan Siswa SD Semangat Ikut Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Polresta Cirebon bagi Anak Usia 6 – 11 Tahun

10 Januari 2022 - 20:58 WIB

Trending di Berita Vaksin