Tim Perdana FC berjuang dalam Afiliasi Liga 3 Indonesia untuk Wilayah NTB

  • Share

JOURNALNEWS – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Barat menetapkan empat klub baru sebagai peserta Liga 3 Indonesia untuk wilayah NTB.

Bahwa dalam Penetapan ini dilakukan dalam Kongres Biasa Asprov PSSI NTB yang diikuti masing-masing perwakilan Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) dan Asosiasi PSSI Kota (Askot) se-NTB yang dilaksanakan di Kota Mataram, Minggu sore.

Ketua PSSI NTB, Mori Hanafi mengatakan, dengan masuknya empat klub baru, yakni Bintang Kejora, Lombok FC, Hamzanwadi, dan Galaxy FC menjadikan peserta Liga 3 Indonesia menjadi 18 klub.

Dari pernyataanya pada salah satu awak media, sebenarnya ada lima klub yang telah mendaftar untuk disahkan dalam forum Asprov PSSI NTB. Namun ada satu yang tidak bisa disahkan. Karena terkendala tidak adanya rekomendasi dari Askab PSSI setempat.

Pada kesempatan yang sama, bahwa dengan terbentuknya Tim Perdana FC diharapkan dapat mengisi satu dari 4 Tim yang lolos dalam Liga 3 tersebut.

Perdana FC merupakan tim sepak bola yang saat ini memiliki pemain yang berkualitas dan di bawah pengaruh sang pelatih Ociem (panggilan akrabnya). Bahwa Perdana FC diyakini mampu berkompetisi dalam Liga 3 Indonesia untuk wilayah NTB, dan semoga ikhtiar dari Pemain, pelatih, serta semua pengurus yang terlibat di dalamnya membuahkan hasil yang maksimal, tutur ketua perdana FC “Daur Tasalsul”.

Perdana FC akan tetap solid dan diyakini menjadi tim yang luar biasa, serta dihargai dikancah Nasional, begitu penutup statemen yang dikeluarkan oleh Bapak Kepala Desa Mendana Raya (suparman)(01)

  • Share