Menu

Mode Gelap
Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

Daerah · 13 Jan 2022 23:37 WIB ·

Terkait Situasi Keamanan Wilayah Lapago, Disepakati Musda Ke 16 KNPI Papua akan di Gelar di Wilayah Mamta


 Terkait Situasi Keamanan Wilayah Lapago, Disepakati Musda Ke 16 KNPI Papua akan di Gelar di Wilayah Mamta Perbesar

Jayapura (Papua)-//
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Provinsi Papua menggelar Rapat Kordinasi bersama DPP, OKP dan DPD KNPI se Provinsi Papua, pada Kamis (13/01/2022) di salah satu Hotel di Kota Jayapura.

Dalam rakor tersebut, seluruh perwakilan OKP dan DPD KNPi se Provinsi Papua berharap Musda KNPI yang sedianya akan di gelar di Wamena di sepakati untuk di pindahkan di wilayah Mamberamo Tabi, mengingat belum stabilnya kondisi keamanan di Kabupaten Jayawijaya.

Pada awak Media, Moh.Umar S.Reliubun Sekretaris DPD KNPI Provinsi Papua mengungkapkan bahwa terkait dengan
rakor yang di gelar hari ini ada beberapa alasan yang mendasar.

” Alasan yang pertama adalah efisiensi waktu, karena kongres harus segera di laksanakan akhir Januari atau awal Februari ini. Terkait tempat pelaksanaan musda KNPI Papua yang awalnya di tetapkan di Wamena, tetapi karena situasi keamanan maka disepakati untuk dipindahkan di wilayah Mamta, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura atau di Kabupaten Keerom,” jelasnya.

Di katakan Moh.Umar bahwa atas kesepakatan bersama DPP, OKP dan DPD KNPI se Provinsi Papua maka tempat pelaksanaan musda KNPI di pastikan akan di gelar di Wilayah Mamta,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Steering Committee, Bobby J.E. Awi menyampaikan bahwa tahapan-tahapan yang sudah dilaksanakan semuanya telah selesai.

” Kepada seluruh OKP yang ada di harapkan untuk segera melengkapi persyaratan sampai dengan pelaksanaan Musda nantinya. Masih ada 62 OKP lagi yang belum melengkapi berkas persyaratan Terkait dengan tahapan verifikasi berkas, kami juga akan segera menetapkan siapa yang nantinya akan lolos sebagai bakal calon Ketua KNPI Papua dalam Musda,” pungkas Bobby Awi.
(azk)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

25 January 2022 - 16:10 WIB

LSM GMBI mengrudug kantor yayasan Boedi Oetomo Cilacap

25 January 2022 - 14:35 WIB

SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku”

25 January 2022 - 12:32 WIB

Cek Harga Minyak Goreng, Kapolres Subang Sambangi Pedagang Sembako Di Pasar Inpres Pamanukan

25 January 2022 - 11:28 WIB

Ditlantas Polda NTB Gelar Platihan Turjawali MotoGP Mandalika

25 January 2022 - 06:38 WIB

19 Lembaga Profesi Pers Mitra Kerja dan Keluarga Besar Diskominfo Lampung utara.

25 January 2022 - 06:10 WIB

Trending di Daerah