Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Peristiwa · 6 May 2022 18:45 WIB ·

Tak Bisa Berenang, Remaja Ini Tenggelam Di Tempat Wisata


 Tak Bisa Berenang, Remaja Ini Tenggelam Di Tempat Wisata Perbesar

Lampung Utara, journalnew.id-Diduga tidak bisa berenang remaja 15 tahun meninggal karena tenggelam di tempat wisata kolam renang Jalan Perumnas Tulungmili Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi, Jumat (6-5-2022).

Pemudik asal Kota Bekasi itu sedang berkunjung ke Desa Bindu, Kecamatan Abung kunang, Kabupaten Lampung Utara.

Menurut keterangan Efriansyah, salah satu pengunjung kolam renang menerangkan, korban berinisial SD (15) warga Kota Bekasi itu terlihat tidak bisa berenang, sudah diperingatkan beberapa kali, namun korban masih memasuki kolam dengan kedalaman sekitar dua meter tersebut.

“Saya sempet nolongin tadi pak, cuma memang pas naik ke atas badanya sudah lemas tapi matanya masih terbuka,” ujar Efri yang saat itu ikut berenang di lokasi.

Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh salah satu kerabat korban Sahrin (50) ketika dijumpai di Rumah Sakit Candimas Medical Center (CMC) Kotabumi. Dia menerangkan korban bersama keluarga datang dari Bekasi dan singgah di Desa Bindu, kemudian melakukan rekreasi di kolam renang.

Setelah mendengar kabar korban tenggelam dirinya langsung mendatangi Rumah Sakit CMC, tak beselang lama Sahrin mendengar kerabatnya itu telah meninggal.

“Korban meninggal mas, ini lagi dibawa ke rumah duka pakai ambulance, sudah ya mas saya buru-buru,” kata Sahrin seraya meninggalkan rumah sakit.(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Rowokembu

28 June 2022 - 09:43 WIB

Miris, Warga Mau Melahirkan Oknum Perawat Puskesmas Menolak

15 June 2022 - 09:48 WIB

Polres Ciko laksanakan penyelidikan. Terkait warga yang meninggal akibat miras oplosan

11 June 2022 - 11:47 WIB

Bus Setia Negara Tabrak Tiang Listrik Depan Pasar Wiradesa Pekalongan, Diduga Mengantuk

10 June 2022 - 19:08 WIB

Polsek Pujut Lakukan Pengamanan, Olah TKP Dan Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Kawo

6 June 2022 - 07:19 WIB

Viral Vidio Tong Setan, Bazar Wahana keluar Trek, Penonton Jadi Korban

6 June 2022 - 06:28 WIB

Trending di Peristiwa