SUTA: Tindak Tegas Mafia Oksigen!!

  • Share

Jakarta–SUTA WIDHYA SH ADVOKAT dari ANDITA’S LAW FIRM mendesak pemerintah dan lintas pejabat terkait menindak tegas mafia oksigen sampai ke akar-akarnya. Hal tersebut karena sudah sangat menyusahkan masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah.

“Kita desak pemerintah dan lintas pejabat terkait untuk menindak pelaku mafia oksigen. Ini harus segera ditindaklanjuti karena sudah menjadikan masyarakat sekarat sampai meninggal, “ujar Suta kepada awak media di Jakarta, Minggu (11/7/2021)

“Curahan hati rakyat kecil ada di mana-mana, bahkan tangisan pilu mereka susah diwakili oleh untaian kata-kata. Oleh sebab itu mari kita peka dengan memberikan jalan keluar akan masalah langkanya tabung oksigen. “Tandasnya.

“Wahai para mafia janganlah kalian bermain-main dengan mencari keuntungan di atas penderitaan rakyat. Apalagi sampai tega menari-nari di atas luka orang kecil. “Jelas Suta

Untuk diketahui Langkanya pasokan tabung oksigen di Indonesia hingga timbul korban jiwa menjadi perbincangan publik. Tak heran hingga media asing turut menyorot peristiwa ini.
Warga Indonesia diketahui semakin sulit mendapat pasokan oksigen. Jika tersedia pun, harganya sudah melambung tinggi.

Kelangkaan ini diduga karena adanya aksi penimbunan yang dilakukan oknum tertentu. Polisi hingga pemerintah pusat sudah mengancam para penimbun tabung oksigen dan obat-obatan dengan jeratan pidana serta cap ‘musuh masyarakat’.

Di akhir sesi wawancara Suta mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu melawan mafia tabung oksigen sampai betul-betul tuntas.

Laporan: Jalal

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share