SUKSES KAN 600 VAKSIN UNTUK WARGA DESA SINDANG JAYA.

  • Share

Cianjur 3/11/2021 Jurnalnews.
Gencar nya Paksinasi di Setiap Wilayah.Sekabupaten Cianjur Seperti halnya Diwilayah kecamatan Cipanas tiga titik kegiatan vaksinasi
Desa Cipanas.Desa Cimacan. dan Desa Sindang Jaya. yang Sekarang 
Lagi Dilaksanakan warga. Kepala desa H. Deden. Bersama setap. Yang Dihadiri Camat Cipanas Pirman Edy.Bersama
Jajaran.Babinmas dan Babinsa.BPD.LPM.Kadus.Rt.Rw. kegiatan vaksinasi ini Yang dipimpin Oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Cipanas. Bu Dewi Ratih.
Bersama tim Dibidang Suntik.

Ucapan Kades.     Kepada Media Sa,at Ditemui Di Kantor Kerja Nya. Alhamdulilah Kegiatan Disindang Jaya in. Masuk Dalam ke Enam(6
Vaksin  Pertama ke 2/3/4.Vaksin Sinopak.yang2.Paijer.  Dan antusias nya Warga Luar Biasa Terhadap Vaksinasi. Insaalloh Target Saya Senen depan masuk ke 70 persen.karna sekarang Masuk 60persen Alhamdulilah. Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Menjembatani Mengenai Vaksinasi ini dan mudah mudahan Dilancarkan kan Oleh Alloh Subhanahu Wataala.Diberi Kesehatan.dan Diberi kemudahan Untuk melaksanakan Vaksinasi Intinya Diberi kesehatan.semoga Tetap Terjaga Dari kopid 19.semoga Cepat Berlalu. amiin tutup kades.

Camat Cipanas. Kabupaten Cianjur.
Firman Edi. mengatakan Kepada Media Saat Diwawancarai Di tempat. Alhamdulah pada Perimsip nya Kami Menentukan dan sudah Menegaskan kan Tim Monep dari pihak Kecamatan di Masing masing Desa.yang kedua Hasil Monep tidak Hanya monitoring Ples Epaluasi Pada hasil Epaluasi Pada Prinsip nya Antusias Masrakat Alhamdulilah. Insaaloh Sudah Mulai KeliatanYang jelas dari Sisi Pelayanan bidang Registrasi Inilah yang bisa memper hambat Masrakat Banyak Ahir nya Lambat Akhirnya Kami Punya kebijakan Menambah Petugas Registrasi.Insaaloh Dengan target Satu hari.Misalnya sampai tiga selang Disatukan titik Pelaksanan Bisa tercapai Sampe jam 4.Dengan Catatan inilah. Antusias Masyarakat Kalau Sudah kita layani menunggu tidak terlalu Lama  Mudah mudahan Kedepan Antusias Masarakat Termasuk jumlah vaksinasi yang dikita Mencapai target Yang Diharapkan oleh Pimpinan pa  Bupati. 

Baca Juga  Kapolres Pimpin Upacara Sertijab dan Pelatikan Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Camat Menambahkan. 
Pada Perimsip nya sekarang Udah ada Kebijakan paBupati. Jadi Dipersoalkan.Contoh Melaksanakan
Vaksinasi dengan dosis Tujuh ribu.Alhamdulilah Selama 6 hari Kita 70 persen Sekarang Kami ada Tugas Selama Sepuluh hari Minimal 70 persen Maksimal 90 persen. Tegas nya.pirman Edy. Parta Wijaya/Ateng permana.

  • Share