Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Sumsel · 15 Jul 2021 22:37 WIB ·

SMSI Lahat siap Merayakan HLHS Berbagai Kegiatan Yang Gelar.


 SMSI Lahat siap Merayakan HLHS Berbagai Kegiatan Yang Gelar. Perbesar

JOURNALNEWS.ID -Sehari Menjelang Kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) tahun 2021 yang jatuh pada 5 Juni lalu, pihak penyelenggara telah memaksimalkan persiapan. Seluruh panitia dari berbagai pemilik media yang tergabung dalam organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat bahu membahu di lokasi pelaksanaan acara yang akan diselenggarakan besok, Jumat tanggal 16 Juli 2021.

Ketua SMSI Kabupaten Lahat, Dafri Yozhari FR, menyatakan kesyukurannya karena pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang mereka canangkan, pelaksanaannya sudah di depan mata.

“Alhamdulillah, setelah melalui berbagai rangkaian, besok kita bisa melaksanakan perayaan puncak Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS). Sebelumnya kami berterima kasih atas dukungan berbagai pihak, mulai dari Pemkab Lahat, PT Bukit Asam Tbk, Karang Taruna Kelurahan Pasar Bawah, dan para sponsor yang tidak mengikat ,” ucapnya.,
Kamis (15/07/2021).

Ditambahkan Dafri, pada perayaan puncak besok, akan diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti pembagian hadiah lomba hingga kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan lainnya.

“Rangkaian kegiatan besok adalah pembagian hadiah lomba video ILM, lomba Baca Puisi, dan lomba Fotografi yang semuanya bertema lingkungan. Selain itu ada kegiatan penanaman pohon dan penebaran bibit ikan di DAS Lematang areal Kelurahan Pasar Bawah ,” tuturnya.

Pada acara tersebut, direncanakan akan turut dihadiri Bupati Lahat Bersama Forkopimda, pihak PT BA, pemenang lomba dan tokoh masayarakat setempat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.”
*fr.As

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD

20 May 2022 - 19:36 WIB

Pemkab Lahat Adakan Pengecekan di Perusahaan Petani Sawit

17 May 2022 - 15:43 WIB

HUT Kabupaten Lahat Ke 153 Perayaan ke XXIV, Bupati Cik Ujang Buka Exspo Pembangunan 2022

14 May 2022 - 17:43 WIB

BUPATI LAHAT,CIK UJANG.SH PIMPIN APEL PERTAMA MASUK KERJA

9 May 2022 - 22:09 WIB

Beredar Di Grup Washhap Surat Aksi Demo 500 masa Akan Kepung PN.Lahat Terkait Sidang Gugatan Praperadilan Oknum Polres Empat Lawang

7 May 2022 - 18:50 WIB

Warga Merapi Keluhkan Sering Mati Lampu Tanpa Adanya Pembertahuan.Dari Pihak PLN

4 May 2022 - 21:51 WIB

Trending di Sorot