SMSI Lahat siap Merayakan HLHS Berbagai Kegiatan Yang Gelar.

  • Share

JOURNALNEWS.ID -Sehari Menjelang Kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) tahun 2021 yang jatuh pada 5 Juni lalu, pihak penyelenggara telah memaksimalkan persiapan. Seluruh panitia dari berbagai pemilik media yang tergabung dalam organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat bahu membahu di lokasi pelaksanaan acara yang akan diselenggarakan besok, Jumat tanggal 16 Juli 2021.

Ketua SMSI Kabupaten Lahat, Dafri Yozhari FR, menyatakan kesyukurannya karena pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang mereka canangkan, pelaksanaannya sudah di depan mata.

“Alhamdulillah, setelah melalui berbagai rangkaian, besok kita bisa melaksanakan perayaan puncak Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS). Sebelumnya kami berterima kasih atas dukungan berbagai pihak, mulai dari Pemkab Lahat, PT Bukit Asam Tbk, Karang Taruna Kelurahan Pasar Bawah, dan para sponsor yang tidak mengikat ,” ucapnya.,
Kamis (15/07/2021).

Ditambahkan Dafri, pada perayaan puncak besok, akan diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti pembagian hadiah lomba hingga kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan lainnya.

“Rangkaian kegiatan besok adalah pembagian hadiah lomba video ILM, lomba Baca Puisi, dan lomba Fotografi yang semuanya bertema lingkungan. Selain itu ada kegiatan penanaman pohon dan penebaran bibit ikan di DAS Lematang areal Kelurahan Pasar Bawah ,” tuturnya.

Pada acara tersebut, direncanakan akan turut dihadiri Bupati Lahat Bersama Forkopimda, pihak PT BA, pemenang lomba dan tokoh masayarakat setempat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.”
*fr.As

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share