Sinergitas TNI – POLRI : Danyon Brimob dan Arhanud hadirkan kendaraan khusus Back Up PPKM Darurat

  • Share

CIREBON KOTA,- Kesungguhan dan komitmen TNI – POLRI – PEMKOT KOTA CIREBON terkait pelaksanaan PPKM Darurat di kota cirebon di sikapi dengan penuh rasa tanggung jawab. Para petinggi TNI – POLRI juga Walikota Cirebon, sangat berharap masyarakan bisa memiliki kesepahaman yang sama bahwa Covid19 itu ada dan nyata adanya. Hari ini pos penutupan PPKM Darurat mendapatkan tambahan kekuatan dari jajaran TNI AD khususnya dari Batalyon Arhanud-14/PWY dan Brimob detasemen C Polda jabar. Guna mendukung pelaksanaan PPKM Darurat, dengan ditempatkan ke pos penutupan yang strategis. Minggu (11.07.21)

Ditempat terpisah Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut ” Ya, hal itu benar adanya. Sebuah back up dari Batalyon Arhanud-14/PWY dan Brimob detasemen C Polda jabar “. Ungkap orang nomor satu di polres ciko ini.

” Saya menekankan keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi dan aturan harus ditegakkan. Kami TNI – POLRI bukan musuh masyarakat. Justru kami, sangat mencintai masyarakat. Kami harapkan dengan pelaksanaan PPKM Darurat yang benar maka laju perkembangan COVID-19 segera bisa dikurangi,” kata Akpol 2002 ini.

Baca Juga  Polresta Cirebon Rutin Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Slum Area Terdampak PPKM
  • Share