Menu

Mode Gelap
SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku” Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

Daerah · 5 Jan 2022 08:45 WIB ·

Sertijab PLT dan kuwu Wara di sambut antusias oleh warga desa sambeng


 Sertijab PLT dan kuwu Wara di sambut antusias oleh warga desa sambeng Perbesar

CIREBON – Sertijab dari pLT desa sambeng kepada kuwu terpilih priode 2021-2027 acara tersebut di laksanakan di balai desa sambeng,kecamatan gunung jati,kabupaten cirebon,jawa barat,senin 3/1/2022

Dalam acara tersebut di hadiri oleh camat kecamatan gunung jati Drs.Kusdiono,MM ,Kapolsek gunung jati Akp.Abdul Majid,SH ,Danramil 2001 gunung jati Kapt.Arh.Edi Hartono,kuwu definitif Wara,ketua Bpd Robadi dan tamu undangan lainya acara tersebut berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Kuwu desa sambeng Wara mengatakan kami siap mengemban tugas sebagai kuwu desa sambeng yang kedua kalinya dan siap mengabdi untuk warga desa sambeng,”terang Wara.

“Kami akan melanjutkan dan menuntaskan program-program yang sudah kami rencanakan di priode ke dua ini,”tegasnya.

Ia mengatakan bahwa tidak ada masyarakat yang terkotak-kotak,semua masyarakat kami yang akan kami layani dan kami rangkul semua,karena kuwu desa sambeng milik masyarakat desa sambeng,” ujarnya.

” Mari kita bangun desa sambeng secara bersama-sama dengan masyarakat,karena kuwu tidak bisa membangun desa dengan sendirian tetapi harus melibatkan semua masyarakat dan semua lembaga agar desa sambeng bisa lebih maju dan lebih sejahtera,”tegas Wara.

Sementara camat gunung jati Drs.Kusdiono,MM mengatakan kami sebagai camat wajib untuk mengarahkan dan mengingatkan kembali kepada kuwu wara,agar bisa meningkatkan pelayanan hajat masyarakat desa sambeng dengan baik,”kata Kusdiono.

” Jalankan tugas kuwu dengan amana dan bijakserta bisa mempertanggung jawabkan di dalam melaksanakan tugasnya.”tegasnya.

Kami berharap agar RPJMD yang belum selesai dan tuntas,kami harap di bereskan dulu,sehingga kedepan tidak menuai masalah,”harapnya.

Laporan :Sana

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku”

25 January 2022 - 18:07 WIB

Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

25 January 2022 - 16:10 WIB

LSM GMBI mengrudug kantor yayasan Boedi Oetomo Cilacap

25 January 2022 - 14:35 WIB

SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku”

25 January 2022 - 12:32 WIB

Cek Harga Minyak Goreng, Kapolres Subang Sambangi Pedagang Sembako Di Pasar Inpres Pamanukan

25 January 2022 - 11:28 WIB

Ditlantas Polda NTB Gelar Platihan Turjawali MotoGP Mandalika

25 January 2022 - 06:38 WIB

Trending di Daerah