Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Peristiwa · 26 Feb 2022 11:03 WIB ·

Seorang Pemancing Meninggal Dunia Secara Mendadak Di Sungai Muara Ciasem


 Seorang Pemancing Meninggal Dunia Secara Mendadak Di Sungai Muara Ciasem Perbesar

SUBANG, Journalnews.id – Sebelumnya jam 8.30 malam, Satgas Linmas Desa Muara Nana Juhana menerima laporan dari warga dusun Sindang laut 2 Desa muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.
Bahwa ada orang yang tidak di kenal meminta tolong kepada Sodikin warga Sindang Laut 2 Desa Muara,setelah KASATGAS Linmas Desa Muara Nana Juhana datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Sodikin di ketahui dari KTP, korban bernama Kandil Bin Kasmad kelahiran 19-01-1953 yang berasal dari Dusun Ranca Bango RT.16/RW.06 Desa Ranca Bango Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang.

Menurut keterangan KASATGAS Linmas Desa Muara Nana Juhana,”awalnya menurut keterangan teman korban Bambang Sukoco, Kandil bersama Bambang Sukoco memancing ikan di Sungai Muara ciasem di atas perahu nelayan di depan KUD Mina Bahari, tak lama setelah Kandil mendapat ikan besar dari hasil pancingannya, Kandil mengeluh sakit kepada temanya Bambang Sukoco yang pada akhirnya Kandil tak sadarkan diri, hingga Bambang Sukoco meminta bantuan warga dan membawa Kandil ke rumah Sodikin warga dusun Sindang laut 1.

Lanjut Nana Juhana, “Korban belum meninggal lalu korban di periksa oleh Mantri Asep dan kondisi korban makin melemah dan pada akhirnya meninggal dunia sekitar jam 9 malam,” katanya

Malam itu juga korban di antarkan ke Rumahnya menggunakan Mobil Desa Muara ke Desa Rancabango kecamatan Patok Beusi atas permintaan teman dan keluarganya.

Laporan : Bebeng

Artikel ini telah dibaca 1,967 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Rowokembu

28 June 2022 - 09:43 WIB

Miris, Warga Mau Melahirkan Oknum Perawat Puskesmas Menolak

15 June 2022 - 09:48 WIB

Polres Ciko laksanakan penyelidikan. Terkait warga yang meninggal akibat miras oplosan

11 June 2022 - 11:47 WIB

Bus Setia Negara Tabrak Tiang Listrik Depan Pasar Wiradesa Pekalongan, Diduga Mengantuk

10 June 2022 - 19:08 WIB

Polsek Pujut Lakukan Pengamanan, Olah TKP Dan Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Kawo

6 June 2022 - 07:19 WIB

Viral Vidio Tong Setan, Bazar Wahana keluar Trek, Penonton Jadi Korban

6 June 2022 - 06:28 WIB

Trending di Peristiwa