Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Berita Polri · 26 Apr 2022 17:48 WIB ·

Senyum Bahagia Ibu Kasmi Idap Penyakit Diabetes, Usai diberikan bantuan Satu buah Tongkat Oleh Anggota BPD Desa Pegagan Kidul


 Senyum Bahagia Ibu Kasmi Idap Penyakit Diabetes, Usai diberikan bantuan Satu buah Tongkat Oleh Anggota BPD Desa Pegagan Kidul Perbesar

Journal News. Id. Cirebon, – Senyum bahagia Nampak dari wajah Kasmi (45) yang didampingi sang Suami tercinta Bp. Jono (50) warga Rt. O3/03. Desa pegagan kidul, Kecamatan Kapetakan, Kab. Cirebon, Jawa barat, yang baru saja mendapatkan bantuan berupa satu buah tongkat untuk membantunya berjalan, tongkat diberikan secara gratis oleh Runata anggota BPD Desa Pegagan kidul, sosok penggiat peduli sosial, Selasa (26/04/2022). Sore.

Saya tidak bisa ngomong apa – apa lagi selain kata terimakasih banyak Pak Runata, Baru kali ini Ada seseorang yang Mau berbuat baik. Lebih dari 5 tahun saya hidup dengan penyakit yang kami derita ini yaitu Kencing Manis (diabetes) sejak dua bulan ini kami hidup dengan berjalan sakit merayap dinding tembok rumah untuk bisa aktifitas sehari-hari ” Alhamndulillah hari ini kami mendapatkan tongkat untuk membantu kami berjalan dirumah, namun berharap saya bisa berjalan normal Dan segera sembuh, ” Ujar Kasmi didampingi Sang Suami tercintanya Bpk. Jono.

” Riwayat penyakit diabetes ( Kencing Manis) yang dideritanya sudah dialami sejak 2015 silam, sehingga membuat kaki kiri sakit Dan susah untuk bisa berjalan,” Imbuh Kasmi dengan nada haru.

Sementara itu, Pemerintah Desa Pegagan kidul melalui Anggota BPD RUNATA mengatakan” Kita berikan bantuan satu buah tongkat ini setelah melihat kabar dari media Online bahwa Ada warganya yang sedang menderita sakit diabetes, sehingga susah untuk bisa berjalan karena kaki kirinya sakit.

mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan untuk meringankan rasa sakit kaki kiri warganya ini dapat digunakan dengan baik.” Ucap Runata.

” Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Ibu Kasmi agar dapat bisa berjalan Dan tetap semangat untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Ibu yang sabar ya, tetep semangat melawan penyakitnya, semoga lekas diberikan kesembuhan, Tukas Runata.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 18:00 WIB

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 16:51 WIB

Bhabin Pulasaren Polsek seltim Polres Ciko sambangi warga Melalui DDS

28 June 2022 - 15:38 WIB

Ketua Bersama Pengurus DPP PWC-R Hadiri Lounching Kantor DPC- HIPWI Cirebon.

28 June 2022 - 14:59 WIB

Himbau kamtibmas Bhabinkamtibmas Karang kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko sambangi warga

28 June 2022 - 14:41 WIB

Jaga Kondusifitas , Bhabinkamtibmas Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Ciko sambang Kamtibmas warga

28 June 2022 - 14:35 WIB

Trending di Berita Polri