Selamat Ultah Ke-64 Jenderal (Purn) TNI Moeldoko, Ucap Muhajir Sekjen Partai UKM

  • Share

Jakarta–Senyum terus terpacak di bibir Jenderal Moeldoko hari ini Kamis (8/7). Bukan tanpa alasan ketika mantan Panglima TNI itu terus menebar senyum kebahagiaannya.

Pasalnya, Moeldoko hari ini sedang berulang tahun. Pria asal Kediri, Jawa Timur itu kini berusia 64 tahun. Ditemani sang istri tercinta Koesni Harningsih, Moeldoko mendapatkan ucapan dari sejumlah tokoh nasional.

“Terima kasih, terima kasih. Setelah ini saya juga akan ngajar sesuai bidang saya. Banyaklah yang akan saya kerjakan,” tutur Moeldoko sambil senyum.

Ucapan juga datang dari sekjen Partai UKM Muhajir, S.Kep.Ners. MMR ia berharap Moeldoko tetap mendapatkan banyak hal baik di sisa hidup.

“Ulang tahun ke-64 Jenderal (purn) TNI Moeldoko, sehat dan selalu dalam keberkahan ilahi mengabdi untuk negeri. “Ucap Muhajir ke wartawan Ibu Kota, Kamis (8/7/2021).

Moeldoko menjabat sebagai Panglima TNI sejak 30 Agustus 2013. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak 20 Mei 2013. Alumnus Akabri 1981 itu pernah mendapat predikat terbaik dan merengkuh penghargaan Bintang Adhi Makayasa. Saat ini jabatannya adalah Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP)

Laporan: Jalal

  • Share