Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Sumsel · 18 Jun 2022 15:52 WIB ·

Sekjen LPKPI Empat Lawang Didor OTD


 Sekjen LPKPI Empat Lawang Didor OTD Perbesar

Journalnews.id
EMPAT LAWANG//—-JN
Belum Diketahui Motif Sebenarnya, Ujang Abdullah (42) Warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang berprofesi sebagai LSM LPKPI Kabupaten Empat Lawang ditembak orang tidak dikenal (OTD) sekira jam 05 : 00 WIB. (17/06/2022)

Ujang yang menjabat sebagai Sekretaris LSM LPKPI itu ditembak orang tidak dikenal saat berada dirumahnya.

Diceritakan Ita Purwati (43) Istri Ujang Abdullah, pada saat korban sedang tidur terdengar suara tembakan dari arah luar sebanyak 1 (satu) kali. setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari tersangka yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

“Mendengar suara gaduh tersebut, korban (Ujang, red) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, disaat itu pula terdengar lagi suara tembakan sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai paha korban, ” Kata Ita

Setelah itu korban langsung kembali menutup pintu dan tersangka juga mendorong pintu berusaha masuk kedalam rumah.

Namun pelaku tidak berhasil masuk kedalam rumah dan tersangka sempat mengelilingi rumah untuk upaya masuk kedalam rumah korban. lalu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah korban dengan cara melompat pagar ,” Ucapnya

Atas kejadian tersebut korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang guna dilakukan perawatan/pengobatan yang intensif mengingat amunisi tersebut masi bersarang dipaha bagian kanan korban.

Atas peristiwa naas ini istri korban telah melapor ke Polres Empat Lawang untuk dapat ditindak lanjuti sesuai proses hukum

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP. Tohirin, SH ,MH belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap. (Release/NNC)

Laporan:fr

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

SUSUNAN PENGURUS AWDI KAB.LAHAT TAHUN 2022

8 Agustus 2022 - 20:06 WIB

Polres Pagaralam Berhasil Amankan Riski Santoso Tmpt persembunyian”

8 Agustus 2022 - 13:54 WIB

Mendukung Masyarakat Hidup Sehat Sekda Ajak Para ASN Melaksanakan Senam Bersama

5 Agustus 2022 - 13:27 WIB

Augie Mantan Direktur Hotel Swarna Dwipa ditangkap Direskrimsus Polda Sumsel

4 Agustus 2022 - 00:01 WIB

Menghindari penyakit DBD
Kepala Desa Karang Gede Cepat Tanggap Melaksanakan Fogging Secara Bergotong Royong

3 Agustus 2022 - 23:59 WIB

Diduga ULP Banyak Permainan, “Dan Kurang Transparan

2 Agustus 2022 - 20:34 WIB

Trending di Sorot