Menu

Mode Gelap
SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku” Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

Berita Polri · 13 Nov 2021 18:46 WIB ·

Sat Samapta Polres Cirebon Kota Ciptakan Situasi Harkamtibmas yang kondusif


 Sat Samapta Polres Cirebon Kota Ciptakan Situasi Harkamtibmas yang kondusif Perbesar

POLRES CIREBON KOTA- Seperti diketahui bahwasanya dalam minggu-minggu ini akan segera dilaksanakan pesta demokrasi berupa pemilihan Kuwu secara serempak oleh warga masyarakat , guna menciptakan situasi yang kondusif saat ini , Satuan Samapta Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) atau yang sering disebut patroli. Sabtu Pagi (13.11.21) jam 00.30 wib

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.Ik, MH melalui Kasat Samapta Polres Cirebon Kota menyampaikan ” bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran Satuan Samapta Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan serta kelancaran daripada proses berjalannya pemilihan kuwu yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota , merupakan bagian yang diharapkan oleh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Kota Cirebon “. Jelasnya.

Lanjutnya dikatakan lagi oleh Kapolres Cirebon Kota ” kegiatan seperti inilah yang sebenarnya sangat membantu kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Cirebon kota. Dengan adanya pengamanan sekaligus monitoring dalam pelaksanaan menciptakan situasi harkamtibmas yang aman serta kondusif, warga merasa terlindungi, terlayani dan diayomi “. Pungkas Kapolres ciko melalui Akp Bekti Setiawan , S.IP, M.Si.

Satuan Samapta Polres Cirebon Kota juga memberikan penekanan agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan penekanan kepada masyarakat agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Selain itu juga 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Serta yang tidak kalah penting adalah Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman ( 3W ) agar Kota Cirebon tetap menjadi kota yang sehat di tengah masa pandemi covid19. Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Polisi Tangkap 2 Begal Berpistol Yang Melukai Penjual Nasi Kucing

25 January 2022 - 13:12 WIB

Polres Cianjur Pasang Spanduk dan Sosialisasi Saber Pungli

22 January 2022 - 18:20 WIB

Dekat dan bersahabat dengan Inovasi binmas Jamblang Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambangi warga

22 January 2022 - 14:44 WIB

Heboh. Cairan AMR Solusi Hemat BBM, Hasil Inovasi Tim Kodim 0617/Majalengka

22 January 2022 - 14:41 WIB

Sambangi Pedagang Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Pesan Saha Himbau KarKamtibmas di Masa Pandemi

22 January 2022 - 14:38 WIB

Trending di Berita Polri