Ratusan Warga Alue Keujruen Hadiri Dzikir Bersama Untuk Tolak Bala

  • Share

Aceh Utara//Semua orang tentu ingin hidup selalu aman dan tentram. Tak ada orang yang menginginkan musibah datang menimpa dirinya. Sayangnya musibah bisa datang kapan dan dimana saja tanpa terduga.

Hal tersebut tentu atas kehendak Allah SWT. Meski kita tak bisa menolak apapun yang telah ditetapkan oleh Allah, sebagai umat muslim kita dianjurkan untuk berdoa dan memohon keselamatan dari segala musibah.

Mengingat hal tersebut, Pemerintah Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara menggelar Dzikir Bersama dan Khenduri Adat agar terhindar dari segala bencana dan wabah yang tengah melanda saat ini.

Tidak terlepas dari protokol kesehatan, Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Utara, Waled Muzakir Lapang, Muspika Tanah Luas, Forum Geuchik, Tuha Peut, Keurani, Imum Gampong, Karang Taruna, dan seluruh warga masyarakat, dan berlangsung di Aula Gedung Serbaguna setempat, Rabu malam (30/06/2021).

Adapun doa dan zikir bersama itu dipimpin oleh Tgk Mawardi Matang Ben dan Tgk Yusri Pasee,

Geuchik Desa Alue Keujruen Afrizal, SH.I mengatakan Kegiatan ini kita lakukan untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT agar Allah melindungi dan menjauhkan seluruh warga masyarakat Desa Alue Keujruen pada khususnya dan Aceh Indonesia pada umumnya dari wabah covid-19 dan wabah penyakit lainnya, sesuai dengan visi Pemerintah Desa Alue Keujruen “Gampong Beu Aman, Rakyat Beusehat dan Sejahtera”.

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share