Ratusan Peserta Didik MTs.dan MA Assalafiyyah Assirojiyyah Ikuti vaksinasi

  • Share

JOURNalnews – Ratusan peserta didik Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Assalafiyyah Assirojiyyah ikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di komplek Yayasan Pendidikan Islam Kp.Babakan Termas Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon Cianjur.

Acara dilaksanakan dimulai pukul 08.00 s.d dengan menerjunkan 22 Orang petugas dari Puskesmas,Koramil dan kepolisian sektor Cikalongkuon.
Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan Koordinasi dan kerjasama yang baik antara pihak YPI Assalafiyyah Assirojiyyah dengan Kepala Puskemas Cikalongkulon.ungkap Hendang Syehabudin kepada Awak Media.selasa,(19/10/2021)

Lanjut Hendang Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan vaksinasi Perugas dari puskesmas Cikalongkuon melakukan survei lokasi ke komplek YPI Assalafiyyah Assirojiyyah dan kami menyerahkan data sasaran yang akan divaksin juga pemetaan tempatnya.

Ia berterima kasih kepada Kepala Puskemas Cikalongkulon,para Petugas Vaksinasi dan petugas TNI/Polri atas suksesnya kegiatan Vaksinasi peserta didik YPI Assalafiyyah Assirojiyyah.

Kepala puskesmas Cikalongkulon dr.Budi Bahtiar saat dikonfirmasi via WhatsApp mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan vaksinasi tersebut dengan terlebih dahulu Pihak YPI Assalafiyyah Assirojiyyah membuat pengajuan dengan gambaran sasarannya jelas, sehingga di lapangan dosis vaksin tidak kurang.Tutupnya (Suhandi)

Baca Juga  Polres Semarang Tetap Gelorakan Penerapan Prokes Sampai Perayaan Nataru 2022
  • Share