Ratusan Karyawan PT Notos Laksanakan Vaksin

  • Share

CIANJUR JOURNAL NEWS
Sebanyak 450 karyawan PT Notos Desa mekargalih kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur kamis 21/10/2021 laksanakan vaksinasi.

pelaksanaan vaksinasi di lakukan dalam ruangan aula PT Notos, dibantu oleh tenaga kesehatan dari PUSKESMAS cijagang cikalong kulon kabupaten cianjur.

Dalam pelaksanaan ini kapus puskesmas cijagang di dampingi babinsa dan babinmas Desa mekargali cikalong kulon, pelaksanaan cukup aman dan tertib serta melaksanakan prokes.

kapus puskesmas cijagang Dasep Sumawiharja menerangkan pada awak media, bahwa pelaksanan vaksinasi tahap dua pada hari ini, untuk mengejar target dan menekan angka penyebaran covid 19, bahkan saya pada hari melaksanakan vaksinasi di dua lokasi Notos dengan cijagang,” pungkasnya.

Di samping itu tugas saya adalah dengan cara jemput bola, karena tidak semua masarakat tinggal di tempat yang mudah terjangkau, maka dari itu, sekalipun di atas gunung masarakat tinggal dengan dan sulitnya transportasi, saya tetap akan datang untuk melaksanakan vaksinasi, ini tugas saya,” tambahnya.

kesulitan memang tanggung jawab seorang kepala kesehatan, terkadang sampai malam hari, terkadang pula jaringan yang tak memungkinkan, serta jalur tranportasi yang terkadang menjadi kendala, tapi demi tugasnya para Nakes tetap berjuang.

Rafli hidayat

Baca Juga  Cek Urine, PN Indramayu Bersih-bersih Diri
  • Share