Rapat Paripurna DPRD Samosir Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Samosir

  • Share

Samosir,journalnews.id||DPRD Kab. Samosir menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian keputusan DPRD Kabupaten Samosir tentang Rekomendasi atas laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Samosir Tahun Anggaran (TA) 2020, Kamis (04/6/2021) bertempat di Ruang Rapat DPRD Samosir, Komplek perkantoran Parbaba Kec.Pangururan Kab.Samosir, Sumatera Utara.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Samosir Saut Martua Tamba, dan dihadiri oleh Angggota DPRD, Bupati Samosir, Sekretaris Daerah Kab. Samosir, pimpinan OPD dan Insan pers bertempat di ruang rapat paripurna DPRD.

Pimpinan mengawali pembukaan rapat menyampaikan, bahwa pelaksanaan rapat merupakan wujud pelaksanaan peraturan yang berlaku dan diharapkan nantinya point-point rekomendasi yang akan disampaikan dapat ditindaklanjuti dengan bijaksana.

“Rekomendasi ini wujud komitmen bersama kita dalam memberikan saran yang konstruktif untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan ke depan.

Kita berharap saudara Bupati Samosir dan jajarannya dapat menelaah rekomendasi tersebut dengan baik,” ujar Ketua DPRD Kab. Samosir.

Disela acara paripurna, anggota DPRD, Parluhutan Sinaga menyampaikan agar pemerintah Kab. Samosir lebih serius dalam penanganan Covid 19, karena meningkatnya jumlah angka masyarakat yang terpapar covid 19.

“Diharapkan gugus tugas covid 19 kembali bekerja optimal,” ujar Parluhutan Sinaga.

Diakhir Rapat, Pimpinan menyampaikan agar saran dari anggota DPRD terkait penanganan covid- 19 dapat ditindaklanjuti.||Sartono Sihotang (ton’s).

Baca Juga  Dapur Umum dan Paguyuban Pedagang Obyek Wisata Guci Kebanjiran Bantuan
  • Share