Menu

Mode Gelap
Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

Ragam · 6 Jan 2022 20:12 WIB ·

PT. Priamanaya Group Kembali Melaksanakan Kegiatan Sosial” Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga (LANSIA)


 PT. Priamanaya Group Kembali Melaksanakan Kegiatan Sosial” Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga (LANSIA) Perbesar

JOURNALNEWS.ID
LAHAT-SUMSEL//——–JN
Priamanaya Group Melalui program Priamanaya Care Kembali menggelar kegiatan sosial dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Lanjut Usia (Lansia).
Rabu – (5/Januari 2022.)

Lansia yang disasar yang bertempat tinggal di area Desa ring 1 Priamanaya Group. Dalam kegiatan tersebut pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan di desa Senabing, Kecamatan Lahat.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor risiko penyakit tidak menular terintegrasi. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa pengecekan kadar gula, kolestrol dan asam urat yang memang merupakan keluhan utama para pasien Lansia yang hadir di kegiatan tersebut.

Bagi lansia yang memiliki masalah kesehatan pada saat pemerikasaan, Priamanaya Group melalui tim medis selanjutnya memberikan pelayanan pengobatan lanjutan yaitu penanganan oleh tenaga medis yang juga disediakan pada kegiatan tersebut. Kegiatan yang dihadiri lebih dari 30 Lansia yang berasal dari Desa Senabing.

Edwin Safutra selaku CSR Priamanaya Group ,menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Lansia merupakan komitmen perusahaan dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di sekitar lingkungan perusahaan. Sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan tanggung jawab sosialnya maka kami memiliki tujuan untuk meningkatkan angka hidup sehat masyarakat yang ada di sekitar area operasional kami,” kata Edwin.

Di tempat yang sama, kades Desa Senabing Yudi Syahri, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak perusahaan atas program pemeriksaan kesehatan gratis dan juga pengobatan gratis yang dilaksanakan.,

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimkasih pada Priamanaya Group yang telah peduli pada masyarakat kami di sini, terutama pada Lansia yang selama ini masih kurang perhatiannya dari sisi kesehatan,” ujarnya.

Laporan: frengki.as
AWDI

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas

25 January 2022 - 17:07 WIB

Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga

25 January 2022 - 17:03 WIB

Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

25 January 2022 - 16:15 WIB

Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi

25 January 2022 - 16:13 WIB

Tawuran konten kembali terjadi, Polres Ciko Tangkap 6 tersangka mayoritas pelajar

25 January 2022 - 15:59 WIB

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Trending di Berita Polri