PT. DAS BERIKAN BANTUAN 13 UNIT KURSI RODA UNTUK DISABILITAS

  • Share

Laporan: frengki.as
AWDI

JOURNALNEWS.ID
LAHAT-SUMSEL//——-JN
PT Duta Alam Sumatera (DAS), perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Batu Bara berikan bantuan kursi roda bagi kaum disabilitas di Kabupaten Lahat.

Bantuan Tersebut langsung di serahkan Oleh pihak CSR PT. DAS, bertempat di Pendopoaan rumah dinas Bupati Lahat kamis(25/11/21)

Dedi Saputra, ST selaku CSR PT DAS mengungkapkan bahwa hari ini telah terealisasi pemberian 13 unit kursi roda bagi teman-teman disabilitas di Kabupaten Lahat.

“Ini merupakan wujud kepedulain PT DAS kepada kaum disabilitas di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Dengan adanya porgram ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainya untuk lebih peduli kepada kaum disabilitas khususnya yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kami PT DAS sangat mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Lahat agar kedepan Lahat menjadi lebih maju dan bercahaya,” tutup Dedi.

Ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH Menuturkan bahwa ia menyambut baik dengan adanya bantuna dari PT DAS kepada kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat.

“Saya mengapresiasi PT DAS karena telah membantu orang-orang yang membutuhkan, yaitu membantu kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat,”tuturnya.

Ia menjelaskan, bahwa program seperti merupakan program yang sangat di butuhkan bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kalau kita sering membantu orang insyaallah usaha kita lancar ,tambah sukses, semakin berkembang, insyaallah ALLAH SWT akan membalas kebaikan semuanya,”tukasnya.

Bupati juga Mengapresiasi kepada PT DAS karena selama 10 tahun beroperasi di Kabupaten Lahat telah menjalankan pungsinya dengan baik.

“Selama 10 tahun ini tidak banyak gejolak yang ditimbulkan kepada masyarakat, hal itu terbukti jarang sekali terdengar masyarakat berdemo untuk menuntut PT DAS. Hal itu berarti PT DAS telah menjalankan peranan yang baik pada masyarakat,” apresiasi Bupati.

Baca Juga  Relawan Inspirasi Desa Berdaya Bojongsari Lakukan Penanaman Pohon

Kedepan Bupati berharap kepada perusahaan- perusahaan yang lain untuk mengikuti apa yang telah dilakukan PT DAS untuk peduli kepada masyarakat khususnya kaum disabilitas.

  • Share