PROJO KABUPATEN SUBANG MEMINTA KEPADA PRESIDEN JOKOWI MENINDAK TEGAS MAFIA PCR

  • Share

Subang 02//11//2021 penakasus.com – Relawan Projo hingga kini getol-getolnya meminta Presiden RI Joko Widodo untuk sesegera menghilangkan pengaruh mafia PCR di Pemerintahan.

Ketua Projo Kabupaten Subang Thomas Agung RE menyampaikan adanya aturan harga PCR yang tumpang tindih dan regulasi yang berubah-ubah di sektor transport udara, darat, dan laut mengindikasikan maraknya mafia PCR.

Thomas Agung RE juga menyatakan bahwa Fluktuasi harga tes PCR pada awal pandemi bisa mencapai Rp. 3 jt lalu turun jadi 2 jt, turun lagi menjadi 1jt, dan terakhir menjadi Rp. 300 ribu. Ini jelas nyata adanya permainan harga oleh mafia PCR.

“Untuk apa dilakukan vaksin bersertifikat dan adanya aplikasi peduli lindungi kalau tes PCR berbayar menjadi ajang mencari keuntungan Mafia PCR”. ujar Thomas Agung RE.

Untuk itu PROJO kabupaten Subang bersama Projo Kabupaten lainnya meminta kepada Presiden Joko Widodo agar membersihkan mafia PCR yang masih berkeliaran di tubuh Pemerintahan.

Dari pemaparan perihal Mafia PCR Projo Kabupaten Subang menegaskan dan pernyataan :

  1. Bersihkan Mafia PCR dari Pemerintah,
  2. Tindak tegas siapapun yang bermain sebagai Mafia PCR, tidak ada yg kebal hukum bagi siapa pun penyelenggara negara yg didapati menyalahgunakan wewenang.

“Kita meminta terhadap Presiden kita Bapak Joko Widodo agar Mafia PCR yang masih berkeliaran di tubuh Pemerintah DITINDAK TEGAS,” harap Ketua Projo Kabupaten Subang. ( Red )

Baca Juga  Cek Urine, PN Indramayu Bersih-bersih Diri
  • Share