Program 100 hari kerja Pemkab Keerom Serahkan Buku- Buku di Perpustakaan Kampung Wambes

  • Share

KEEROM (PAPUA)-// Bupati Keerom melalui Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan Daerah (Pustar), Sucahyo Agung, SIP, M.Si didampingi Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana( Dalduk KB), Herman Raya, SE dan rombongan menyerahkan paket Buku bacaaan langsung pada PLT. Kepala Kampung Wambes Doni Ngisi, SSTP disaksikan para aparat Kampung dan masyarakat, bertempat di Balai Kampung Wambes, Distrik Mannem, Pada Selasa, (6/7/2021).

Penyerahan paket buku bacaan tersebut dalam rangka Program Kampung Bangkit sebagai bagian dari 100 hari Kerja Bupati dan Wakil Wakil Bupati Keerom.

Kadis Perpustakaan Keerom, Sucahyo Agung mengatakan kegiatan ini guna meningkatkan minat baca masyarakat juga meningkatkan angka literisasi maupun bermanfaat dalam kegiatan ekonomi masyarakat.

” Ia juga berharap kedepannya Pemerintahan Kampung bisa mengalokasikan sebagian anggaran DD/ADD untuk pembangunan perpustakaan kampung diwilayahnya masing-masing.

” Sehingga bisa menumbuhkan minat baca masyarakat yang ujungnya akan berdampak pada peningkatan pengetahuan dan ekonomi masyarakat, “ungkapnya.

Adapun buku- buku yang diserahkan bervariasi mulai dari buku pelajaran, science, novel, buku-buku pertanian dan lainnya.(amrizul)

Baca Juga  Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko salurkan Bansos Sembako Dari Polri Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19
  • Share