Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Berita Polri · 17 Jun 2022 20:59 WIB ·

Prajurit Korem 063/SGJ Siap Laksanakan Perintah Kasad


 Prajurit Korem 063/SGJ Siap Laksanakan Perintah Kasad Perbesar

Journal News. Id. Kota Cirebon,Korem 063/SGJ Gelar Upacara bendera 17an Bulan Juni Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P dan sebagai Komandan Upacara Mayor CAJ Supar Pasi Log Korem 063/SGJ adapun Peserta Upacara di Ikuti Seluruh Anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan Service Area Korem 063/SGJ di lapangan Makorem 063/SGJ Kota Cirebon, Jum’at (17/6/2022).

Mantapkan jiwa dan kobar semangat Juang Pelaksanaan Upacara dilaksanakan dengan Khidmat, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P membacakan Amanat tertulis Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Diantaranya puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI AD, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara.

Saat ini, kata Danrem 063/SGJ kita sudah memasuki akhir Semester I dan akan memasuki Semester II TA 2022. Perlu saya ingatkan kembali, penting kiranya bagi seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengevaluasi Program-program yang telah dilaksanakan dan merencanakan secara pasti. Program yang belum dilaksanakan di Semester II TA 2022 ini, sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

“TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia. Untuk itu, seluruh Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” jelas Danrem 063/SGJ.

“Pencapaian keberhasilan tugas yang telah kita raih selama ini harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena kedepan berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD. Untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit,” lanjut Danrem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P memerintah seluruh peserta upacara untuk mempedomani dan dalam melaksanakan tugas sehari-hari beberapa penekanan dari Kasad Jendral Jenderal TNI Dudung Abdurachman diantara, Pertama, Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kedua, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI dimanapun berada dan bertugas.

Ketiga, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Keempat, Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

Kelima, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.(penrem063).

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 18:00 WIB

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 16:51 WIB

Bhabin Pulasaren Polsek seltim Polres Ciko sambangi warga Melalui DDS

28 June 2022 - 15:38 WIB

Ketua Bersama Pengurus DPP PWC-R Hadiri Lounching Kantor DPC- HIPWI Cirebon.

28 June 2022 - 14:59 WIB

Himbau kamtibmas Bhabinkamtibmas Karang kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko sambangi warga

28 June 2022 - 14:41 WIB

Jaga Kondusifitas , Bhabinkamtibmas Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Ciko sambang Kamtibmas warga

28 June 2022 - 14:35 WIB

Trending di Berita Polri