Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Peristiwa · 6 Jun 2022 07:19 WIB ·

Polsek Pujut Lakukan Pengamanan, Olah TKP Dan Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Kawo


 Polsek Pujut Lakukan Pengamanan, Olah TKP Dan Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Kawo Perbesar

LOMBOK TENGAH, NTB Journal newa – Anggota piket Polsek Pujut lakukan pengamanan, olah TKP dan mengevakuasi Barang Bukti serta korban Lakalantas yang terjadi di Dusun Gilik, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah antara sebuah Dum Truk dengan tiga sepeda motor yang menyebabkan salah satu korban meninggal dunia ditempat kejadian, pada Minggu 05/06/ 2022 sekitar pukul 09.00 Wita.

Adapun identitas pengendara Dump Truk tersebut Inisial MN, laki laki, 25 tahun, alamat Desa Perai Meke, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara identitas pengendara Sepeda Motor Honda jenis Supra Fit inisial S, laki laki, 40 tahun, alamat Dusun Barelantan, Desa Gapura, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Identitas pengendara Sepeda Motor Honda Jenis Vario 150 inisial RT, Perempuan, 30 tahun, alamat Desa Kawo, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. berboncengan dengan anaknya inisial AP, perempuan, 5 tahun dan meninggal ditempat.

Identitas pengendara Motor Honda Beat Inisial HA, laki laki, 50 tahun, alamat Dusun Balemontong I, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan menyampaikan kronologis kejadiannya.

Dump Truk yang dikendarai oleh inisial MN datang dari arah utara menuju selatan, sesampainya di TKP tiba tiba keluar dari gerbang rumah sepeda motor Supra Fit yang dikendarai oleh S yang hendak menyeberang tanpa menoleh kekiri maupun kekanan, karena kaget spontan MN pengemudi dump truk membanting stir sehingga posisi kendaraan menutupi jalan.

“Bersamaan dengan itu dua pengendara melaju dari arah selatan menuju utara dan langsung menabrak dump truk tersebut. Sehingga salah satu korban inisial AP yang dibonceng oleh Ibunya inisial RT meninggal dunia di tempat kejadian” jelas Kapolsek.

Mendapatkan informasi tersebut anggota piket Polsek Pujut langsung menuju lokasi kejadian melakukan pengamanan, olah TKP dan mengevakusi barang bukti dan korban yang dibantu masyarakat sekitar, serta membawa korban ke Puskesmas Sengkol untuk dilakukan penanganan medis.

“Sementara untuk dua orang korban inisial RT dan S dirujuk menuju RSUD Praya serta Barang Bukti telah diamankan di unit Lakalantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penanganan lebih lenjut” tutup Kapolsek.(Kamarwan)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Rowokembu

28 June 2022 - 09:43 WIB

Miris, Warga Mau Melahirkan Oknum Perawat Puskesmas Menolak

15 June 2022 - 09:48 WIB

Polres Ciko laksanakan penyelidikan. Terkait warga yang meninggal akibat miras oplosan

11 June 2022 - 11:47 WIB

Bus Setia Negara Tabrak Tiang Listrik Depan Pasar Wiradesa Pekalongan, Diduga Mengantuk

10 June 2022 - 19:08 WIB

Viral Vidio Tong Setan, Bazar Wahana keluar Trek, Penonton Jadi Korban

6 June 2022 - 06:28 WIB

Gudang Konveksi Di Desa Pesanggrahan Wonokerto Terbakar

5 June 2022 - 10:29 WIB

Trending di Peristiwa