Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota, melalui Sie Dokkes Polres Cirebon Kota, Gelar vaksinasi Covid 19 di Desa Bungko

  • Share

POLRES CIREBON KOTA – Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon kota, melalui Sie Dokkes Polres Cirebon Kota melaksanaan vaksinasi Covid 19 bertempat di Desa Bungko Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Kamis (21/10/2021). Kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 yang diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kasi Dokkes Polres Cirebon Kota IPTU H. Jarnadi

Kegiatan tersebut hadir Kanit Sabhara Polsek Kapetakan IPDA Sudirno, Aipda Moh.Carmo ( Bhabinkamtibmas Desa Bungko, Brigadir Angga Yuda, Briptu Jasa Akbar, PJ Kuwu Desa Bungko Jaso, Aparat Desa Bungko, 5 tenaga medis Sie Dokkes Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan STF Muhammadiyah (Sekolah Tinggi Farmasi Cirebon ) dan Poltekes Ahmad Dahlan

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H.S.IK, M.H melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi di sampaikan Kasi Humas Polres Cirebon Iptu Ngatidja, S.H. M.H menyampaikan, pada hari ini Jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon, hari Kamis (21/10) menggelar kegiatan dengan sasaran pelaksanaan vaksinasi Covid 19 oleh Sie Dokkes Polres Cirebon Kota berlangsung di Desa Bungko Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

” Kegiatan tersebut, dengan target 250 stok vaksin untuk masyarakat wilayah Desa Bungko Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon dengan jenis vaksin Sinovac,” kata Kasi Humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, S.H, M.H.Kamis (21/10)

Menurut Kasi Humas Polres Cirebon Kota vaksinasi warga yang hadir, yang di skrining sebanyak 38 orang,vaksin Dosis I , 21 orang , vaksin Dosis II 8 orang. Untuk yang di tunda vaksin 9 orang di karenakan hipertensi dan comforbit. Kalau untuk jumlah vaksin 29 orang suntik vaksin.

Sementara itu yang melaksanakan penyuntikan vaksin jenis sinovac terdiri dari Dosis I sebanyak 21 orang lansia 1 orang, remaja 1 dan masyarakat umum 19 orang. Dan untuk Dosis II 8 orang, ralansia 1, remaja 2orang, masyarakat umum 5 orang yang di tunda sebanyak 9 orang.

Baca Juga  Cek Urine, PN Indramayu Bersih-bersih Diri

“Selama kegiatan vaksinasi covid 19 berlangsung situasi aman kondusif, dan menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Laporan: Wadira

  • Share