Polsek Gunungjati, tebar kebaikan di tengah PPKM Darurat dengan Bakti sosial pembagian beras dan mie kepada Tukang Beca.

  • Share

CIREBON KOTA, – Banyaknya warga yang terkena dampak covid19. Mendorong hati nurani Kapolsek Gunungjati AKP ABDUL MAJID, SH untuk menebar kebaikan, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI untuk para tukang Beca dan dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) yang dilakukan oleh Polsek Gunung Jati dan didampingi oleh Koramil 2001 Cirebon Utara, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH. Jumat (16.07.21).

Apel pratugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID,SH dan didampingi oleh Danramil 2001 Cirut KAPTEN Arh. EDI HARTONO beserta Anggota personel Polsek Gunung Jati dari Sat Fungsi dan anggota Koramil 2001 Cirebon Utara

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan ” Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 20 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan di bagikan kepada tukang Beca sepanjang Jl. raya sunan gunung jati Kec. Gunung jati Kab. Cirebon “. Ujarnya.

Baca Juga  Sambangi Warga Pesisir, Bhabinkamtibmas Aipda Moh. Carmo bantu warga jemur ikan Asin
  • Share