Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Lapas Cilegon

  • Share

Journal news. Id //- Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Dinas kesehatan kota Cilegon bersama Puskesmas dan Urdokes Polres Cilegon Polda Banten, Puluhan personel diterjunkan melaksanakan pengamanan warga binaan lapas kelas IIA Cilegon, Rabu, 25/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi di lapas Kelas IIA Cilegon yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan kota Cilegon bersama Puskesmas Cibeber dan Urdokes Polres Cilegon.

Dimana adapun tujuan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Kota Cilegon bersama Puskesmas Cibeber dan Urdokes Polres Cilegon Polda Banten kepada warga binaan lapas kelas IIA Cilegon dalam rangka akselerasi tercapainya Herd Immunity (kekebalan Kelompok), guna mengurangi penularan, menurunkan angka kematian akibat Covid19. Ujar IPTU Sigit

Dimana sesuai rencana target yang dikatakan oleh Kalapas kelas IIA Cilegon vaksinasi tahap 1 ini sebanyak 1648 dengan jenis vaksin Sinovac, Kami dari Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi tersebut dan memberikan himbauan protokol kesehatan Covid19. Tutup IPTU Sigit.(kaji)

Baca Juga  Masyarakat Kecamatan Blanakan Antusias Menjalani Vaksinasi
  • Share