Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Peristiwa · 11 Jun 2022 11:47 WIB ·

Polres Ciko laksanakan penyelidikan. Terkait warga yang meninggal akibat miras oplosan


 Polres Ciko laksanakan penyelidikan. Terkait warga yang meninggal akibat miras oplosan Perbesar

Journal News. Id.
POLRES CIREBON KOTA,- Warga kapetakan mendapatkan perawatan di Rumah sakit Gunungjati akibat mengkonsumsi miras oplosan. Bahkan salah satunya harus kehilangan nyawa.

Sementara Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut ” Ya. Benar. Pihaknya menerima laporan warga, dimana ada yang meninggal dunia akibat menenggak minuman keras serta yang lainnya dalam perawatan medis di Rs gunungjati”. Ucapnya.

Lanjut Fahri ” para korban minum Pada hari Rabu, 08 Juni 2022 sekira 03.00 wib s/d 06.00 wib di Teras Rumah Sdr. TA laki, Desa Purwawinangun Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Dari warga yang dirawat ada yang meninggal dunia dirumah sakit pada hari Jum’at tanggal 10 Juni 2022 pada jam 00.02 wib “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansyah, SE.

Kasat Narkoba menambahkan ” Korban sebanyak 4 (empat) orang. 1 orang meninggal yaitu AP, Kec. Gunungjati Kab. Cirebon “. Jelas Tanwin. Sabtu dinihari (11.6.22) pukul 02.30 wib.

” 2 orang dirawat yaitu TA, dengan AB, keduanya berasal dari kapetakan. Kondisi saat ini dirawat di RS Gng Jati “. Ungkap Akp Tanwin Nopiansah, SE.

Sementara untuk AF Kec. Gunungjati Kab. Cirebon. Sudah Normal/Sehat. Pungkas Tanwin.

Seperti diketahui warga ini, menenggak minuman merk Jose Cuervo sebanyak 2 (dua) botol dengan dioplos pakai coca cola 2 (dua) botol. Pada hari Rabu tanggal 08 juni 2022 sekitar jam 03.00 s/d 06.00 wib ” ucap Kasat Narkoba Ciko

Sesaat setelah meminum miras oplosan tersebut, korban muntah-muntah dan oleh warga dibawa ke Rs. Gunungjati guna mendapatkan perawatan. Namun dari 4 korban, salah satunya nyawanya tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah sakit. Jelas kasat Narkoba Ciko didampingi Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH, MH.

Dari hasil pemeriksaan pihak RS. GUNUNGJATI tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan dokter korban meninggal dunia karena Intoksikasi alkohol (keracunan alkohol). Papar Tanwin Nopiansyah.

Dari keterangan saksi, miras tersebut dibeli oleh AC dengan harga 150 ribu di sebuah rumah milik Sdri.HB Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Tambah Kasat narkoba Ciko Akp Tanwin Nopiansah, SE.

Dan untuk penyelidikan lebih lanjut di tangani oleh Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. Tutup Kasi humas Polres Ciko Iptu ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Rowokembu

28 June 2022 - 09:43 WIB

Miris, Warga Mau Melahirkan Oknum Perawat Puskesmas Menolak

15 June 2022 - 09:48 WIB

Bus Setia Negara Tabrak Tiang Listrik Depan Pasar Wiradesa Pekalongan, Diduga Mengantuk

10 June 2022 - 19:08 WIB

Polsek Pujut Lakukan Pengamanan, Olah TKP Dan Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Kawo

6 June 2022 - 07:19 WIB

Viral Vidio Tong Setan, Bazar Wahana keluar Trek, Penonton Jadi Korban

6 June 2022 - 06:28 WIB

Gudang Konveksi Di Desa Pesanggrahan Wonokerto Terbakar

5 June 2022 - 10:29 WIB

Trending di Peristiwa