Peristiwa

Polres Cianjur Gelar Rekontruksi Pembunuhan Sesama Jenis

46
×

Polres Cianjur Gelar Rekontruksi Pembunuhan Sesama Jenis

Sebarkan artikel ini

CIANJUR – Polisi akhirnya menggelar rekontruksi kasus pembunuhan pasangan sesama jenis ( LGBT ) di tempat kejadian perkara pembunuhan tepatnya di penginapan Sarongge Velley, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (20/3).

Pada saat melakukan reka adegan, tersangka berinisial AS (23) menerangkan jika dirinya tengah patah hati karena putus dengan pasangan sebelumnya dan ingin bertemu dengan korban, setelah mendapatkan ajakan dari tersangka Korban pun langsung merespon dan mengikuti ajakan tersangka untuk bertemu di sebuah Caffe.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah bertemu keduanya sepakat untuk bersantai di penginapan, korban lalu memboking sebuah kamar di penginapan Sarongge Valley. Namun Sebelum ke penginapan keduanya terlebih dahulu membeli minuman keras.

Setelah berada di sebuah kamar penginapan korban dan tersangka pun berpesta minuman keras dan sempat bercumbu atau bermesraan. Kejadian itu diperagakan tersangka AS pada reka adegan ke-11 dan 12 proses rekonstruksi ulang.

Dan pada adegan ke 17 korban mengajak tersangka untuk melakukan hubungan intim namun menurut tersangka dirinya menolak dan penolakan tersebut membuat korban marah hingga menampar tersangka sambil mencaci maki tersangka.

“Korban mengajak melakukan hubungan intim, tapi saya menolak dan korban marah lalu menampar saya sambil mencaci maki saya,” terang tersangka AS Kepada Polisi.

Sementara, Kapolsek Pacet, AKP HIma Rawalasi Pratana, menjelaskan bahwa pihaknya telah melaksanakan rekontruksi pembunuhan yang terjadi pada tanggal 4 Febuari lalu di tiga lokasi.

“Hari Ini kami melaksanakan rekontruksi kejadian pembunuhan yang terjadi di tanggal 4 February kita lakukan rekontruksi sekarang di tiga lokasi,” katanya.

Menurutnya, adegan dalam rekontrusi tersebut sebanyak 51 adegan.

“Itu semua untuk mengetahui agar kita dapat melihat langsung kejadian nya sepertii apa supaya jelas. Ini juga mengundang dari kejaksaan, kasi pidum juga hadir disini kita langsung lihat rekontruksi kejadian pembunuhan yang di lakukan oleh tersangka,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *