Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Hukum Kriminal · 19 Jun 2022 14:37 WIB ·

Polisi Berhasiil Meringkus Pelaku Pencurian Kabel PLN di Kabupaten Keerom.


 Polisi Berhasiil Meringkus Pelaku Pencurian Kabel PLN di Kabupaten Keerom. Perbesar

Keerom, Journal News.id-// Polres Keerom berhasil menangkap pelaku pencurian kabel listrik PLN di Jln. Poros Kampung Sanggaria (Arso 1). Distrik Arso Barat, Kab. Keerom. Sabtu (18/06)

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK Melalui Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Jetny L Sohilait,S.H.,M.H. Saat di wawncara membenarkan penangkapan yang dilakukan Oleh Timsus Polres Keerom pada Pelaku berinisial PD (26) san TD (28) di jln. poros Kampung Sanggaria, pada 2 hari lalu.

Ia menjelaskan pada saat itu Tim yang sedang melaksanakan patroli rutin, kemudian mendapatkan informasi dari masyarakat setempat yang mencurigai terdapat 2 orang yang mencurigakan gerak geriknya.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, kami menuju ke TKP dan mengamankan terduga PD dan TD beserta barang bukti yang ada, serta 1 orang berinisial M melarikan diri ke ladang-ladang masyarakat setempat”ungkapnya

Menurut keterangan terduga mereka sudah merencanakan pencurian kabel SR yang sementara sudah tidak aktif, kemudian terduga di bawa ke Mapolres Keerom beserta barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Barang Bukti yang diamankan Polisi dari kedua Pelaku yaitu, 1 unit Mobil Grand Max warna Hitam SINAGA dengan Nopol DS 8458 AF yang digunakan untuk mengangkut kabel curian, serta diamankan Kabel SR sepanjang kurang lebih 100m.

saat ini Polisi masih Memburu 1 orang lainnya yaitu M yang kabur saat akan diketahui aksi yang dilakukannya Oleh Warga. (@mr/AH)

Artikel ini telah dibaca 320 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Operasi Miras gabungan Satres Narkoba dan KRYD Polres Cirebon Kota. Amankan miras kembali

18 June 2022 - 16:12 WIB

Dua pelaku dengan barang bukti diduga sabu seberat 9,90 gr diamankan Satres Narkoba Polres Lampung Utara

13 June 2022 - 21:56 WIB

Curanmor dengan modus Kunci T, berhasil di gagalkan Patroli Polsek Gunungjati Ciko dan menangkap pelakunya.

9 June 2022 - 10:49 WIB

Polresta Cirebon Amankan 60 Pelaku Tindak Kejahatan Hasil Operasi Libas Lodaya 2022

6 June 2022 - 20:00 WIB

Gunakan Mukena, pelaku gasak laktop dan Hp di Mall wilkum Polres Cirebon Kota

6 June 2022 - 17:52 WIB

Patroli KRYD kamtibmas Ops Libas Polres Cirebon Kota, amankan seseorang diduga akan tawuran

5 June 2022 - 20:33 WIB

Trending di Hukum Kriminal