Pisah sambut camat kapetakan yang lama kepada camat kapetakan yang baru

  • Share

Cirebon //- Pisah sambut camat kapetakan yang lama “Carsono”digantikan kepada camat yang baru yaitu Elang Khoerudin,pisah sambut tersebut bertempat di aulah kantor kecamatan kapetakan ,kabupaten cirebon ,jawa barat ,kamis 15-7-2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pisah sambut dalam momen pergantian jabatan camat merupakan suatu hal yang biasa dalam suatu jabatan ,karena sebagai bawahan harus patuh dan taat pada atasan yang dalam hal ini bupati,juga pergantian jabatan ini juga untuk memberikan penyegaran dalam suatu pemerintahan.

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh camat kapetakan yang lama’Carsono’ ,camat kapetakanyang baru’Elang Khoerudin’ ,perwakilan dari polsek kapetakan ‘Ipda Suganda ‘sebagai kanit bimas,Serma Rokhmat’perwakilan dari koramil 2021 kapetakan ,para kuwu kecamatan kapetakan ,para ibu kader PKK dan para undangan lainya acara tersebut berjalan lancar dan kondusip.

Camat kapetakan’Carsono’ mengatakan bahwa rotasi,mutasi dan promosi meripakan hal yang biasa dalam suatu jabatan ,karena pergeseran ini sebagai upaya pemerintah kabupaten cirebon dalam hal ini bupati cirebon ,untik memberikan penyegaran dalam suatu jabatan di suatu pemerintahan,”katanya.

“mudah-mudahan kami dapat kemudahan dalam menjalani tugas di kecamatan susukan,dan di beri kelancaran serta kenyamanan dalam bertugas di tempat yang baru yahni kecamatan susukan ,”tegasnya.

Kami sangat terharuh dan merasa berat untuk berpisah dengan masyarakat kecamatan kapetakan,karena sekarang wilayah kecamatan menjadi wilayah yang kondusip,walaupun secara keseluruhan belum memenuhi seratus persen keinginan dari pada masyarakat kapetakan,namun kami sudah maksimal dalam membangun situasi dan kondisi di kecamatan kapetan menjadi wilayah industri dan menjadi wilayah yang terang,itu yang membuat kami terharuh,”ujar camat Carsono tersebut

“Lima tahun kurang satu bulan kami bertugas di kecamatan kapetakan,alkhamdulilah wilayah kecamatan kapetakan bisa menjadi wilayah yang katon (terang) dan aman dan kondusip,”tandasnya.

Baca Juga  Sambangi Warga Pesisir, Bhabinkamtibmas Aipda Moh. Carmo bantu warga jemur ikan Asin

Kami berharap agar masyarakat kapetakan bisa menjaga kondusipitas dan bisa mendukung camat yang baru agar supaya bisa meneruskan program-program kami lebih baik dari kami,juga kepada kuwu-kuwu agar selalu menjaga kekompakan dan kesolidan untuk memajukan wilayah kecamatan kapetakan yang kami cintai ini,:harapnya.

Di tempat yang sama camat kapetakan yang baru’Elang Khoerudin’ mengatakan bahwa kami mendapat mandat dari pa bupati cirebon untuk menjabat camat di wilayah kecamatan kapetakan ,ada dua PR besar yaitu menghadapi pilwu di kecamatan kapetakan sudah menggaung agar bagaimana pilwu ini bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ekses,dan yang berikutnya bagaimana membuat wilayah kecamatan kapetakan bisa lebih baik dan maju,ini tentunya tidak bisa sendirian harus bisa bekersama dengan semua elemen,”terangnya.

“Kami akan bekerja keras dengan segala kemampuan kami untuk membuat dan membangun wilayah kecamatan kapetakan agar lebih baik dan lebih maju lagi,”tegasnya.

Kami berharap masyarakat kecamatan kapetakan bisa menerima kami dan bisa bekerja sama dalam membangun kondusipitas di wilayah kapetakan ,srhingga program-program yang kami buat kefepan bisa berjalan dengan lancar,”harap camat Elang khoerudin tersebut.

“Di tanya soal pilwu di desa kertasura yang cukup panas,camat kapetakan yang akrab di panggil elang ini,dirinya akan turun langsung kebawah untuk bersosialisasi secara inten agar dalam proses pilwu nanti tidak terjadi kegaduhan dan keributan,sehingga pilwu bisa berjalan lancar,aman dan sukses tanpa ekses,”tegasnya.

Sementara di tempat terpisah kuwu desa kapetakan”Maryono” mengatakan dan sekaligus menanggapi bahwa kemitraan dan kebersamaan harus di jaga,dan kami berharap pada camat yang baru agar menyikapi bahwa pekerjaan dan program yang sudah bagus di teruskan dan yang kurang bagus di tinggalkan demi kemajuan kecamatan kapetakan yang kami cintai ini,”pungkasnya.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK

Laporan: Sana

  • Share