Pilkades Serentak Pandeglang 2021 : Nurman Mempunyai Misi Ayo Bertani Bagi Masyarakat Desa Cigeulis

  • Share

JOURNALNEWS. id | Bakal Calon ( Balon) Kepala Desa Cigeulis Nurman (63) mempunyai skala prioritas program “ayo bertani” bagi masyarakat Desa Cigeulis.

Nurman mengatakan hal tersebut didampingi Agus Taryana yang juga anggota Lembaga Aliansi Indonesia -Badan Penelitian Aset Negara Provinsi Banten ketika disela sela perivikasi data pencalonan kepala desa di Kecamatan Cigeulis, Rabu (23/6) Nurman mengatakan motivasi awal mengikuti kontestasi pilkades serentak di Desa Cigeulis adalah ingin lebih maju terutana masalah insfrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Selain itu, Nurman menjanjikan dengan program unggulan diantaranya ” ayo bertani ” melalui ini masyarakat Desa Cigeulis yang 85% berprofesi petani perkebunan bisa lebih meningkat lagi kesejahteraannya. Nurman berharap melalui salah satu program unggulan ini masyaramat akan mendukungnya.

Ketika ditanyakan hasil perivikasi data, Nurman lancar dan tidak ada masalah. Insya Allah mengikuti tahapan berikutnya yakni testing dan penetapan calon dan nomor warna. Jelasnya

Sementara Agus Taryana yang mendampingi bakal calon Nurman berharap masyarakat Desa Cigeulis bisa memberikan hak suaranya pada saatnya nanti dan selalu menjaga kondusifitas, pilkades Desa Cigeulis sukses tanpa ekses.

Writer: KajiEditor: Kusnandar
  • Share