Perayaan Hari Bhayangkara Yang Ke-75 Pemkab Bersama Polres Lahat Upacara Virtual.

  • Share

JOURNALNEWS.ID – Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri. Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko yang diikuti seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, dengan mengusung tema, “Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penangan Covid- 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju ,”

Melalui virtual Presiden Republik Indonesia Jokowi melakukan dialog dengan beberapa Polda dan Polres jajaran dan dilanjutkan dialog dengan jajaran dan mantan- mantan Kapolri.

Kegiatan tersebut juga diikuti Jajaran Polres Lahat, terlihat tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lahat, Bupati Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili beserta jajaranya, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat serta tamu undangan lainya. Bertempat di ruang Rudal Polres Lahat, Kamis (01/07/2021).

Dalam arahan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri, semoga Polri semakin jaya.

“Dikesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh Kapolda dan Polres yang ada diseluruh Indonesia agar terus melakukan percepatan penangan covid- 19 yang mana masih melanda di Negeri Indonesia ini ungkapnya.”

Laporan : fr.As

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share