Pengurus Bhayangkari Cabang Lahat Adakan Baksos

  • Share

Laporan: frengki.as
Tim : *AWDI *

JOURNALNEWS.ID
LAHAT-SUMSEL//—–JN
Pengurus Bhayangkari Cabang Lahat pada hari ini kembali menyalurkan paket sembako Bakti Sosial pengurus cabang bhayangkari Kabupaten Lahat. Kegiatan bakti sosial ini rutin yang dilaksanakan setiap Dua ( 2) minggu sekali.

Ny. Irene Paramita Gusti Hartono Ketua Bhayangkari Cabang Lahat mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini ialah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

” Dalam rangka HKGB ke 69, namun sebenarnya kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan setiap 2 minggu sekali” terang Ny. Irene Paramita Gusti Hartono kemedia ini, Rabu, (13/10/2021)

Lanjut Ny. Irene Paramita Gusti Hartono, bakti sosial ini menyasar ke Lansia, Panti Asuhan, warakauri, serta warga kurang mampu yang terdampak Covid – 19.

” Untuk bakti sosial 30 paket sembako yang kita salurkan pada hari ini langsung ke para lansia” ujarnya.

Ny. Irene Paramita Gusti Hartono berharap dengan adanya bakti sosial yang dilaksanakan tiap 2 minggu sekali oleh Bhayangkari Cabang Lahat dapat membantu serta meringankan bagi yang menerimanya.

” Harapan kami, semoga sembako ini bermanfaat bagi penerima dan membantu warga yang terdampak covid – 19″ harap Ny. Irene Paramita Gusti Hartono.

Baca Juga  Peroleh 580 Suara Sah Sofyan A.M.a Ungguli Kandidat Lain
  • Share