Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Lampung · 19 May 2022 10:57 WIB ·

Pengembang inprastruktur Jalan Rabat Beton Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Tanjung Waras, Kecamatan Bukit Kemuning di Duga Asal Jadi.


 Pengembang inprastruktur Jalan Rabat Beton Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Tanjung Waras, Kecamatan Bukit Kemuning di Duga Asal Jadi. Perbesar

LAMPUNG UTARA, journalnews.id-Kegiatan pembangunan infrastruktur jalan rabat beton di desa Tanjung waras kecamatan Bukit kemuning, paket pekerjaan pengembangan infrastruktur sosial dan ekonomi wilayah kecamatan Bukit Kemuning, yang bersumber dari dana APBN Tahu 2021 dengan No kontrak : HK 02.03/BKAD/39/PKPL,dengan nilai kontrak : Rp600.000 dengan jenis kegiatan infrastruktur Jalan Rabat Beton.
(14/05/2022)

Ini diduga pengerjaannya Asal jadi yang mana awak media langsung kelokasi meninjau jalan Rabat Beton yang sudah banyak terkelupas dan batu coranya sudah berserakan,ini juga menurut keterangan warga yang lagi duduk di depan rumahnya yang engan di sebutkan namanya,”coba bapak tanya aja langsung sama pak kadusnya,karena pak kadusnya juga ikut berkerja di jalan,”terang warga setempat.

Masih didesa setempat Awak mediapun langsung meminta keterangan kepada kepala dusun 4 bapak Supriyadi menjelaskan kepada awak media,”iya saya ikut kerja juga dalam pengerjaan proyek PISEW,dan bukan saya pelaksananya hanya pekerja,”Terang kepala dusun 4 desa Tanjung Waras.

Di lain tempat awak mediapun klarifikasi kepada kepala desa melalui pesan WhatsApp nya aktif Awak mediapun menuju kediaman kepala desa,di karenakan hari Sabtu di kantor libur dan langsung menemui di kediamannya dan menerangkan,”bahwa kegiatan proyek itu di laksanakan pada musim hujan dan itu juga sudah ada penambahan bahan material batunya,dan pengerjaannya itu juga di kerjakan dengan masyarakat setempat,carilah yang bagusnya juga menjelaskan kepada janganlah mencari-carilah persoalannya karena kami yang meminta proyek itu.”ungkap kepala desa Tanjung Waras Armin hidayat

Kiranya kepada pemerintah yang terkait dengan pengerjaan proyek jalan rabat beton yang bersumber dari dana APBN tahun 2021 untuk meninjau proyek yang di duga Asal jadi .
(B. H. )

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penyaluran Blt Dana Desa Tahap Kedua Desa Peraduan Waras Kec.Abung Timur Secara Tunai dan Non Tunai Di Aula Kantor Desa Setempat.

28 June 2022 - 17:24 WIB

Waw Mardiana tanyakan saja langsng pada oknum wartawan AR.

27 June 2022 - 12:07 WIB

IKS dan IKAPA Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah.

26 June 2022 - 09:13 WIB

4 Desa Belum Ajukan ADD dan DD,
Ketua FKKC Muali Ingatkan: Jangan Sampai Tidak Terserap

23 June 2022 - 10:13 WIB

Bupati Menghadiri Acara Wisuda Sarjana II Universitas Muhammadiyah Kotabumi

23 June 2022 - 09:04 WIB

SYARAT PENYIMPANGAN, PENGERJAAN PROYEK SALURAN IRIGASI DI DESA SEMULI RAYA DIDUGA ASAL-ASALAN.

22 June 2022 - 20:25 WIB

Trending di Lampung