Pemkab Samosir Hadiri Perayaan 100 Tahun GPdI Wilayah Samosir.

  • Share

Samosir,journalnews.id|| Gereja Pantekosta di Indonesia (disingkat GPdI) merupakan salah satu Lembaga Gereja di Indonesia yang mempercayai Allah yang Esa, Allah Tri-Tunggal, dalam namaNya yang berkuasa, nama Allah Bapa , Allah Anak  dan Roh kudus  yaitu TUHAN Yesus Kristus.

Bupati Samosir yang diwakili oleh Sekdakab Samosir Drs. Jabiat Sagala, M.Hum didampingi Kabag Kesra Linda Nadeak menghadiri peringatan 100 Tahun Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah Samosir yang digelar di Hotel Vantas, Sialanguan, Kecamatan Pangururan, Kamis (17/6/2021).

Sekdakab Drs. Jabiat Sagala, M. Hum dalam sambutannya menyampaikan selamat atas perayaan 100 Tahun GPdI, semoga semakin maju dalam pelayanan.

Pada kesempatan tersebut Sekdakab menyampaikan, dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang belum selesai, maka kepada semua dihimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menaati himbauan dan anjuran pemerintah.

Keluarga besar GPdI di Samosir diharapkan ikut ambil bagian dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Samosir.

(Ton’s)

  • Share